BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, November 10, 2011

part 1

Huooooooooooolamaaaaaaaaaaa banget gue nggak buka blog ini. Udah hampir dua bulan agaknya ya bloggers? Hmmmm gue jarang nulis entry karena lagi sibuk banget sama sekolah gue, les gue, dan ekstrakurikuler gue. Gue bakal ngasih pengalaman gue disini. Tapi berhubung otak butuh setruman dan gue takut kesetrum, gue jadi nggak pinter pinter nginget kejadian nyampe detail. Jadi secara umum aja deh wkwkwkwk

Les yang seabrek? Nggak masalah tuh. Badan gue emang tergolong kecil, tapi gue nggak cepet capek kok.. Alhamdulillah dengan ngambil tiga tempat les dan masih harus belajar di sekolah (kebalik woooyyy) tapi gue cukup bisa ngatur waktu dengan baik. Malah masih bisa minta tambahan di GO ^^ tapi yang jadi masalah, ketika lo punya EMPAT . E.M.P.A.T. LES? Gimana ngaturnya? Well, jadi gini, gue di sekolah RSBI yang harus pulang setengah 4 hari senin-rabu. Actually sih nggak ada daftar les yang tabrakan, tapi masalahnya apa lo kuat?
Senen: berangkat 07.45 pulang tambahan sekolah 15.30 jam 19.00-21.00 harus caw di lia
Selasa: berangkat 07.45 nyampe rumah jam 20.00
Rabu: berangkat 07.45 pulang tambahan sekolah 15.30 masih harus di kelas ngelanjutin les kimia nyampe jam 17.00, jam 19.00-21.00 harus nongkrong di lia
Kata astari sih gue terlalu sibuk kalo diliat dari schedule gue. *btw gue laper pas nulis entry ini* (nggak penting deh) ………..

Ditambah lagi dengan proposal yang harus gue selesein dengan baik. Memaksa gue untuk tidur malem setiap hari dengan pantulan sinar dari notebook t*shiba gue ini. Pertamanya gue harus buat proposal ecamp. Pertama banget gue cuma dapet beberapa lembar. Dan gue harus ngulang ngedit proposal itu LIMA KALI guys! INDAH BANGET! Gue sempet sakit tapi gue paksa harus kuat, siapa lagi yang bakal ngurusin ini semua? Ini tanggung jawab gue :’) gue ngulang tiga kali. Udah dijilid semua itu. total total gue udah ngeluarin jutaan rupiah (idiom banget dah) dan pas gue sakit itu, gue serahin ke ghanes. Dan dia suruh ngulang dua kali. Terakhirnya gue editing dan untungnya langsung ditandatangan sama bu larni. Gila itu udah mepet banget waktunya! U know what! MINTA DANA NGGAK GAMPANG! Gue waktu itu udah dalam keadaan nggak waras abis dan bikin proposal baru, bukan pengajuan dana tapi pengizinan kegiatan. Karena setelah diitung, mau ditambahin apaaaaaa pun itu masih cukup pake uang iuran. Tapi sialnya malah argh nggak usah deh gue ceritain. Ambigu ntar.

Ecamp berjalan kacau, well ada masalah dengan kak widi. Atau lebih tepatnya sama waka biiiiiiiip. Semuanya lagi nenangin ghanes, gue di aula, ngurusin semuanya, sendirian. Gue yang diplomasi sama guru guru. Sebenernya mereka bisa, gue yakin itu, tapi kenapa gue? Padahal gue cuma pengen free dikit aja.. yaudadeh nggak papa, dalem hati gue.

Singkatnya semua udah berjalan, tapi gue ngerasa kurang bagus aja. Gue nggak bisa ngomen, karena gue PJ nya. Tapi seolah olah PJ adalah segalanya yang justru ngatur acara …………….

Itu masalah ecamp, lanjut ke masalah progja ya …………………. IN THE NEXT ENTRY ……………………………..

0 Comments:

Post a Comment