BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, November 10, 2011

part 3

Part 3 gue males banget bikin. Gue skip aja yeah.. gue langsung loncat ke kejadian yang bikin gue nggak teratur napasnya. Well cinta, love, sarang, 爱, yeah banyak deh pokoknya..

Gue udah lumayan puas buat ketemu dia, rasanya itu seneng banget loh. Rasanya itu kayak kalo lo pengen banget flatus di tengah keramaian orang terhormat dan ternyata lo bisa ngeluarin itu semua tanpa kecium baunya. Lega banget kan? nah kurang lebih kayak gitu, bloggers :D

Gue nggak mau bahas banyak banyak, takut orangnya tau deh

Yang bikin penasaran sekarang adalah lomba internal yang bentar lagi diadain nih. Emang ngeselin banget deh kak riki itu. nggak mau sama sekali mbocorin itu. padahal gue cuma mau tanya nanti ada sertifikatnya sama piala atau nggak -_-

Sekian untuk hari ini. Gue pengen banget punya kacamata baru T____T pasalnya udah nggak jelas lagi dan udah butut banget. Doain ya cepet dibeliin hmmmmmm

0 Comments:

Post a Comment