BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, May 16, 2012

belajar motor

Mau ngomongin masalah motor dulu ah. jadi bener banget iklan good day coffee itu. pertama kali nyupir emang berjuta banget rasanya. Seneng sih, dingin, tapiiii hampir masuk selokan, ngerem mendadak, belok hampir nabrak mobil, rasanya nggak bakal bisa dibilang enak ….

Sekarang sih gue udah tau gimana triknya, tapi tetep aja nggak mau dibawa. Alesan pertama, nomor belum item, yang kedua, gue nggak ahli parker, yang ketiga, gue belum dibeliin daleman celana.

Masalah daleman celana, mak gue pernah bilang, yaudah ntar beli rok rample aja *atau gimana lah tulisannya* terus gue jawab ‘berarti dimasukin dong bajunya’ ‘iya dong’ ‘ih males, ngapain pake jilbab kalo kayak gitu’ dan gue ngicir aja ke kamar gue.

Akhirnya kata mak gue, gue bakal dibeliin daleman celana aja, roknya tetep. Tapi kayaknya gue harus ngurusin baju batik dulu. Gila boy selama hampir dua tahun ini gue ngggak nyaman banget pake baju itu! panjaaaaaaaaaaaanggg banget! Masa nyampe paha hampir selutut. Akibatnya gue copot kancing bawaknya, dan malah jadi aneh. Ah tau deh bingung. Terus juga rok gue yang jahitannya lepas. Ok, gimana nggak lepas kalo gaya duduk gue di lantai aja kayak gitu ……..

Dan akhirnya, gue berharap biar bisa cepet cepet bisa ngendarain itu. biar nggak ngerepotin, mudahin gue buat kerja kelompok, tambahan juga, gitu deh pokoknya. Dan gue nggak mau dijadiin anak kecil terus sama orang tua gue. That’s it!

Karena gue udah speechless banget mau nulis apa. Yasudah gue akhiri nyampe di sini yaaaa ….

Keep reading. Keep blogging.

0 Comments:

Post a Comment