BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, May 16, 2012

sekedar cerita aja

Gue sebenernya bingung banget sama perasaan gue. Rasanya udah lebih dari rasa suka, menuju kata cinta lah. Hmmmm gue udah diniatin ‘ul yuk jangan nyari info dia lagi, nanti dia risih sama lo’ ‘ul, jangan egois, nggak perlu kan dia ngebales perasaan lo’

Tapi nyatanya gue tetep penasaran. Sebenernya siapa yang ada di hati lo. Gue perlu tau. Setiap gue ngeliat lo, gue selalu nggak pernah natap lo kan, nggak pernah nyapa lagi. Nyadar nggak sih! Itu semua gue lakuin juga biar lo nggak ngerasa nggak enak ke gue. Ada pertanyaan juga yang nggakjel di gue. Apa sih pendapat lo kalo gue confess apa yang gue rasain ke lo. Karena gue yakin banget lo bukan orang yang cepet ngerti apa yang orang lain rasain. Biar sekalian lo nyadar, boleh nggak.

Kemaren gue udah puas banget curhat sama yanet, ‘udah ul, itu tandanya lo masih cinta sama dia. Nggak usah dipaksain ngehindar, ntar nyesek sendiri’ dan akhirnya pertanyaan terakhir dia ‘jadi mau give up aja lanjut’ ‘lanjut net, percuma aja gue give up malah bikin sesek, mending lanjut tapi nggak ada kemajuan *bahkan cuma buat ngobrol*’

Terus gue mikir, betapa patheticnya gue ini. Sekali suka sama orang bener bener kayak gini. Tapi kalo orang lain tanya ‘dia udah tau lo suka sama dia ul’ gue bingung mau jawab apa. Jelas lah dia udah tau, di blog udah jelas banget tuh, kehidupan nyata, udah jelas banget gimana gue paling nggak bisa natap mata satu orang, cuma lo! Tapi gue juga bisa jawab pertanyaan itu nggak, karena masa iya segitu nya nggak paham.

Yanet bilang, ada kemungkinan, tapi itu langsung gue tepis gitu aja. Ya padahal prinsip gue ‘nggak ada yang nggak mungkin’ tapi ya apa daya, emang jayaknya jauh dari 15% kan

Jadi buat ‘dia’ atau ‘lo’ yang gue ketik disini, gue selalu berdoa kok buat lo, apa yang terbaik buat lo dan masa depan lo. Walaupun dalam kehidupan nyata, mana pernah gue manggil lo .. ngomong banmal *nggak resmi* aja jarang banget. Ternyata semua perasaan cewek juga gitu, doanya juga gitu buat orang yang dia sayangin. Bukannya gue lebay. Tapi cowok cowok harus percaya itu. cewek diem diem selalu bertanya, ‘apa gue ada ya sedikit aja di hati dan pikiran dia’. Atau berdoa sendiri ‘Tuhan, kalo dia bukan jodohku, tolong jauhkan dia dari ku’ percaya deh buat para cowok cowok. Tapi jarang banget seorang cewek yang blak blakan ngakuin itu. yah rasanya gue adalah salah satu orang yang berani ngungkapin ini di forum public.

Yanet ‘ul terkadang lo harus egois demi diri lo’. Thanks net, lo nggak cuma bisa dengerin curhat gue, tapi udah banyak banget kata kata lo yang gue inget nyampe sekarang. *peluk*

Ok bloggers, gue akhiri ya.. ppyeong~~~~~~

0 Comments:

Post a Comment