BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, May 4, 2012

in a quandary 1

Perpisahan itu apa sih ya.. dimana lo nggak bisa lagi ketemu sama temen temen lo. Dimana lo harus nyari temen baru lagi tanpa ngelupain temen lama lo. Dan dimana. Lo masih nggak bisa untuk ngomong secara jujur enek enek lo.

Kemaren. 1 mei. Kelas XII perpisahan. Disaat itu juga, gue yang masih flash back kejadian taun kemaren. Dan masih banget kejadian yang sama.

Taun kemaren, gue dateng bareng gerombolan X4. Duduk dengan anteng. Gue sama inas langsung nunjuk nunjuk mana yang keliatan keren pas make jas. Dia yang heboh karena waktu itu masih ada senior yang dia anggep ganteng. Sementara gue nyari nyari orang yang setahun lebih tua. That’s mean, bukan kakak kelas yang gue cari kelas XII waktu itu.

Singkatnya, ketemu nih, pake jas yang lebih kece dari pada kakak kelasnya sendiri. Hmmm paling nggak menurut gue lah. Waktu itu, gue masih punya rival. Dia ngeliatin gue aja begitu dia dateng. Ah sebodo lah.. akhirnya dari pada nongol pertempuran, jadi gue suruh agya yang ngembil foto anak itu. dan gue yakin nyampe detik ini, dia juga masih suka sama orang itu. gimana nggak. Di kelas dia aja kayak gitu. Ditambah penjelasan dari spy gue. Sebenernya gue juga ngiri sama dia. Dia akrab banget sama orang itu. gue, nyampe sekarang, sms aja bisa diitung jari. Itu juga yah cuma gitu gitu aja.

Balik lagi ke cerita taun ini yah. Berhubung gue ikut andil di acra perpisahan. Jadi gue lebih konsen ke acara dari pada ke dia. Sedihnya ya itu. ini terakhir loh. Dan gue bener bggak pay attention ke acara itu. gue miss banyak banget bagian yang mungkin di bagian itulah temen temen gue bisa meluncurkan target mereka. Sementara gue. Selesainya gue tampil, gue nggak bisa ngapa ngapain. Gue cuma bisa merhatiin lo dar atas aja. Apa yang lo lakuin. Nggak sadar airmata gue netes gitu aja. Gue tetep harus jaga emosi gue. Akhirnya gue pulang. Gue yang udah nggak kuat lagi akhirnya pulang. Yanet pernah bilang dan selalu bilang ‘ul, gue bener bener ya! Heran bener gue sama lo. Udah konfes aja. Nggak papa loh. Tujuannya juga buat diri lo sendiri, biar lo lega. Nggak ngarep dia bakal pacaran juga kan ul. Itu bakal jadi hari terakhir lo’ gue pun terdiam. Gue nggak bales sms dari yanet lagi. Gue bimbang. Padahal curhatan itu sebulan sebelum H lah. Jadi galau nya bener bener nggak biasa.

Gue pun caw ke GO. Bayangin dong. Gimana coba mau move on. Pertama, nggak ada lagi yang lewat loh. Untuk ngelupain juga susah banget. Kedua, orang orang di deket lo aja selalu nyebut nyebut nama dia. Gimana! Gimana! *mati*

Ibu ‘oh gitu, ciye taun depan juga kayak gitu. Eh tadi gimena si beeeeeep’ bapas bahkan di motor pun emak gue sendiri bikin gue galau coba

Sesampainya di GO. Juga sama. Guru guru dengan polosnya nanya kabar. Gue bilang ‘so bad!’ ‘kenapa’ tanya kak sugeng. ‘itu kak, mmm perpisahan’ dan obrolan pun berlanjut.

Pelajaran kedua bu vivien, ini nih yang namanya hiburan. ‘ibu mah heran loh, masa tetangga ibu ada yang anaknya 16 coba, ngalahin team sepak bola.’ ‘ntar kalo mandiin pasti tinggal dimasukin semua anaknya ke ember, terus ditaburin rinso satu satu, abis itu dijemur. Kalo nggak gitu pasti bertaburan’ ‘kalo makan ngantri dulu kali ya. Bentuk barisan 4berbanjar. Terus yang muka mereka mangap semua kayak orang hjgvskjhdufghusdghsyugthuseghvun *biasa emak emak kan kalo ketemu kelas gue jadi heboh sendiri*

Semuanya bikin gue sakit perut. Ngakak nggak jelas. Ehhhhh jiiiirrrr pas pulang, kerjaan gue mantengin TL. Isinya kalo nggak kak am ya kak cipta. Golooookkk!!!! Udah ketawa tawa, eh isi twit dia galau semua! Oke, kak riki pun dateng ke TL dan ikutan galau. Betapa banget sih mereka itu!

Akhirnya gue tidur pas abis dengerin lagu I wonder if you hurt like me, love you, should I confess, sama tired of waiting

Hari galau pertama berakhir …………………. *sialnya masih to be continued*

0 Comments:

Post a Comment