BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, May 4, 2012

in a quandary 3

Hari kamis yang gue gabung sama hari jumat.

Kamis nggak galau lagi lah ya *ditempukin sama pangeran*. Yaaa jadi ceritanya hari ini, hmmmm gue bingung, emang gue ngapain aja ya. Oh nggak tau, gue itu lagi sibuk sama jahitan gue, terus gue lagi gupek ngerjain mandarin. Terus gue pulang, eh malah diajakin ke dealer Honda. Beli motor dooong warna biru. Adek gue nanya mulu ‘kenapa nggak ijo’ ‘nah tuh kan, depeik aja bilang ijo yang bagus’ bokap gue yang emang hobi warna ijo langsung nyamber. ‘yeeeee biariiin’.

Terus gue nonton running man. Abis itu gue nyelesein pelajaran. Sukses gue nggak galau.

Terus hari jumat. Yang bikin galau sebenernya nggak ada. Cuma agak sensitive aja pas gue main pianika. Gimana nggak coba. Kelompok gue bawa lagu ARMADA ‘MAU DIBAWA KEMANA’. Gue maen yang bener bener pake perasaan, bagaikan orchestra ternama.

Pagi paginya astari ‘yah sepi yah ul, nggak ada kelas XII’ ‘mau coba ngegalauin gue tah’ soalnya walaupun mereka masih ada kan toh juga nggak bakal seman juga ….. ah anak kecil emang selalu bisa di debatin *gue aja nggak nyambung arti dari tulisan gue*

Oke deh. Kayaknya gue harus berusaha banget biar bisa jadi cewek yang abnormal lagi. Kalo gue jadi normal terus terusan, pasti bantal gue yang jadi sasaran. Hahahaha

Ok this is the end of listening comprehension test.

salah

ok this is my quandary story. Thanks for listening. Bye bye ~~~~~~

0 Comments:

Post a Comment