BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, May 4, 2012

in a quandary 2

Hari kedua ……

Mata gue udah kayak orang cina. Kasian bantal gue. Gue tangisin, gue ilerin, gue ompolin, gue jilatin. Hari kedua tanggal 2mei. Upacara nih memperingati hari pendidikan nasional. Gue seneng banget bisa berdiri. Bisa baris di tempat yang lo tempatin. Tapi ya gitu. Rasanya hambar banget. Biasanya tiap upacara gue selalu noleh, nyariin lo. Tapi sekarang gue nggak perlu lagi ngelakuin itu. karena lo emang udah selesai di sekolah ini. Tapi tetep aja gue ngelakuin kebiasaan itu. maaf ya. Mungkin kalimat itu yang harus gue omongin tiap hari ke perasaan gue. Ya karena itu. gue udah bingung juga mau ngomong sama siapa. Toh juga yang lain udah tau cerita gue, nah kalo gue ulang, pasti mereka bosen.

Hari ini tambahan kimia. Bu sal ‘ulima kok nggak semangat’. ‘ummm anu bu, kepanasan. Ya emang bener karena AC nggak kerasa banget.’ Apalagi di tambah orang orang yang nyampe hari itu pamer kalo dia bisa foto sama orang yang dia sukain* sebut aja dina else yang punya cerita mirip sama gue *ya walaupun tetep aja tragisan cerita gue T.T*, suci rahayu yang emang dari jaman bahela ngefans berat sama salah satu kakak kelas juga. Sedangkan gue sama trining mangap aja kayak orang minta pecel.

Back to the story
‘ah jangan jangan udah punya pacar lagi. Galau gitu’
Sekelas malah jadi ketawa. Yah mengingat gue yang emang nggak keliatan punya tampang pacaran *lah yang emang dari dulu belum pernah pacaran*
‘oh jangan jangan sedih lagi ditinggal beeeep *gila darah gue langsung naek. Gue tinggal ngarep aja muka gue nggak nunjukin banget*’
‘ah, nggak kok bu’
‘ah masa *pake nada ngejek* sir kan lo sama dia’
*sekelas udah mulai ricuh. Oh my God! Ibu ini kenapa sih, pikir gue*
‘ya sir lah jelas. Nggak mungkin nggak. Orangnya juga ganteng, sopan lagi. Pasti sir’
*mati mati di tempat*

Oke galau dimulai dari sini

‘ibu aja pengen jadiin dia jadi mantu ibu’
*abis mati idup lagi. Denger kata itu, manas dulu, baru mati lagi*

Akhirnya nggak jadi les kimia, gara gara AC nggak kunjung sembuh.

Di rumah, gue pengen banget bikin entry, eh tapi kok batre NB lowbat. Akhirnya mengurung diri di kamar dan iseng iseng nyariin buku kumpulin puisi gue jaman smp *tenang aja, rata rata ada di blog ini kok, baca aja kalo penasaran*. Jadi inget lagi deh, dulu, gue gue lebih sering buat cerpen kalo di blog. Kalo cerita kehidupan sehari hari gue tulis lewat puisi. Kalo sekarang, gue lebih suka pake cerita narasi daripada puisi. Akhirnya gue nemu buku kosong dan enak banget buat ditulisin kisah kita *muntah*. Gue tadinya mau nyari buku yang kertasnya warna biru. Tapi nggak ketemu. Sebiru hatikuuu~~ akhirnya gue mulai nulis. Baru satu lembar *belum penuh*, yah ternyata emang bener. Diary atau buku yang bener bener perasaan kita itu. 1% tinta, 99% emang perasaan.

Jam udah nunjukin kam 18.OO gue harus berenti galau. Gue pun mandi, siap siap mau les LIA

Les di LIA ……

Mr bagi kelompok buat kerja kelompok. Gue sekelompok yang emang nggak waras dari sononya. Rani, Yunita *dia kelas XII tapi masih tuaan gue*, kak Agus sama andre. Sambil biar nggak serius banget. Cerita dimulai dari rani, jadi keesokan harinya, dia mau camping. Nah dia bingung mau ngasih judul apa buat drama dia. Akhirnya dia nyeritain ceritanya. Entah kenapa tiba tiba bahas masalah temen dia yang hobi ngupil. Semenit kemudian, kak agus ‘lega mana ya, kentut apa ngupil’ dan percakapan pun jadi semakin nggak jelas. Dari kentut, nyampe ke gang rumah, terus ke roket, terus ke blahblahblah. Gila bener emang. Bahkan mereka malah bikin telenovela sendiri. Gue yang *merasa* normal cuma bisa ngerjain tugasnya. Tapi apa daya, kutukan mereka lebih kuat. Nyampe nyampe gue nggak bisa nulis lagi.

Oke, stop nggak galau lagi. Kegalauan muncul ketika mr panji bilang ‘again and again’

Sejenak kelas hening. Dan tiba tiba nyanyi, ‘AGAIN AND AGAIN AND AGAIN AND AGAIN~~~~’

Sekelas yang emang rata rata suka kpop akhirnya nyanyi sambil nari dance 2pm.’arrrgh! it drives me crazy!’ dan kelompok gue langsung ngeliatin gue. Keceriaan berhenti, kegalauan melanda. Emang sial bener rani itu. ‘ul, mau curhat’ akhirnya dia nulis di buku dia. Dan gue juga *ikut ikutan* galau. Jisrrrr bener.

Pulang pulang, lagi lagi, TL penuh sama kak amri. Ah hidup gue nggak mungkin harus dipenuhi sama anak itu kaaaannnnn!!!!!!!!!!

Dan hari kedua yang bener bener sungguh galau, pun berakhir ………….

0 Comments:

Post a Comment