BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, May 16, 2012

ftv 'pembuktian sahabat'

Ngomongin artis, gue ngerasa kasian banget. Dan gue juga yakin pasti nggak ada artis yang kayak gue. Cerita ini dimulai ketika bu bangun tiba tiba ngasih tugas suruh buat film pendek. Dan lo tau apa, gue dapet peran jadi bu guru. Lucunya, gue yang jadi bu guru, tapi murid murid gue bagong bagong semua! Merasa terzalimi …….

Pas take, gue yang paling banyak salah. Yah gue emang susah kalo ngapal gitu. Dan kalo mau improve, gue ribet sendiri lidahnya. Scene paling pendek gue aja 2x take. Gue ngeliatiiiiin aja kelompok laen yang bisa langsung 1x take, tapi herannya nggak selesai selesai.

Pas dhona sama dina ngedit film nya bareng ‘gue nggak tau siapa’, masa kata ‘gue nggak tau siapa’ gini
‘buh behind the scene nya dia semua gini’ antara bangga gue nampang mulu, dan malu gue salah terus.
‘ini guru beneran’ antara bangga peran gue cocok, sama lipstick gue terlalu menor.
‘semuanya bisa di edit, tapi cara jalan dia nggak bisa’ antara bangga pernah jalan di catwalk waktu kecil, atau malah tampak kayak anak bebek ilang.

Dan lo tau apa pas perkenalan!!! Gue lupa nyebut nama gue! Apalah arti gue syuting selama ini!!!!!!! Gue langsung bilang ‘wasssssupppp guys, seperti biasa gue selalu terakhir. Dapet peran jadi guru yang perhatian tapi banyak ngasih tugas. Kasian yang udah pernah jadi murid gue’ dan gue ngomong itu ekspresif banget broh! Bapas gue enek sendiri ngeliat rekamannya. Sok gaul. Dan yang paling penting, gue nggak nyebut nama! Gue sih simple aja, soalnya kan gue udah agak terkenal gitu lah yaaa, jadi mungkin banyak yang tau.

Contohnya aja nyampe sekarang setiap gue masuk di sekolah ada yang nyapa gini ‘hai ulima’ cewek sih. Gue cuma masang muka datar, nyoba nginget nginget nama dia gitu kan. tapi gue bales dulu ‘haaai pagiiii’ sambil heboh. Alesannya cuma satu, gue nggak tau nama dia, dia tau nama gue, dia nyapa gue, masa iya gue jawab datar banget. Itu aja sih. Sambil jalan menuju kelas, gue mikir, itu siapaaaa namanya. Siapa!!!!!!!!!! Dan akhirnya gue gagal. Arrrrrrgggggghhhhhh dan itu kejadian berulang ulang

Okay back to the script. Sebenernya ntah di dunia apa aja pasti gue dibuli. Ntah apa salah gue. Di kehidupan nyata sama agya, sekelas, ec bahkan, dkk, di mimpi juga sama yang nongol itu itu aja. Pas gue syuting dan gue salah, figuran gue malah nimpukin kertas ke gue. Kasian gue ini. Kasian. *gimana nggak ditimpukin, lo nya aja take 6 kali ul!* mungkin kayak gitu kata fahry yang ngewakilin sekelas.

At least, gue udah dandan cantik banget *lipstikan gitu* semoga hasilnya bagus dan dapet nilai yang sesuai juga.

Akhirnya gue mengambil kesimpulan. Kalo lo mau jadi artis, harus banget punya otak yang kemampuan improvisasi sama menghapalnya tinggi, kalo nggak mau jadi kayak gue.

Ppyeong~~~~~

0 Comments:

Post a Comment