BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, May 16, 2012

favourite BB

Seneng itu adalah ketika lo tau dan bisa bilang ‘ah ni musik gue banget!’ ‘soul gue dapet banget!’ ‘jenis musik gue nih!’ dan itu semua bisa lo temuin sepaket.

Gue dari dulu udah naksir sama SS5O1. Nyampe sekarang! Bukan ngesir lagi, udah cinte banget. Mulai dari profil member yang low profil banget, ramah, nggak neko neko, nggak jaga image, lagunya juga rata rata ‘gue banget’.

Yang mau gue bahas di sini adalah UKISS. Sama sama double S ya hihihi. Agaknya gue telat banget suka sama ni BB. Dari dulu sebenernya juga udah tau, cuma karena gue belum punya banyak lagunya, gue jadi biasa aja. Eh sekarang gue udah punya 42 lagu, dan waw suaranya enak semua. Musiknya. Beat nya. Rock banget deh! Apalagi lagu NOT YOUNG. Padahal itu lagu lama banget, tapi di mv nya, kibum sama Kevin gantengnya minta digorok!!!!!

Lagu yang gue suka lumayan banyak. Nggak bisa disebutin semua. Sekitar 35 lagu sampai 42 tuh hahaha. Malah yang gue heran kenapa pada suka sama suju soalnya jujur, gue pribadi udah dijejelin mv sama temen gue yang elf, tapi gue nggak tergerak sama sekali. Ya responnya gitu aja. Datar. Nggak pernah heboh. Tapi emang sih mukanya ganteng ganteng. Tapi masih natural muka nya SS5O1 *ga mau kalah*. hohoho. Ukiss juga, malah lebih nunjukin talent mereka.

Everyone has choice. Tapi gue cuma recommend aja, di luar SM Entertainment masih banyak BANGET kok BB sama GB yang bagus. Tapi yah itu.. sometimes pasar selalu ngeliat merek luarnya aja. Jadi gue rasa kasian aja sama orang orang yang cuma kenal penyanyi atau artis atau BB atau GB yang menang nama aja. That’s it.

Ok guys, no bashing ya . peace ^^

0 Comments:

Post a Comment