BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, October 6, 2012

Jemuran

---------- Kalo ngomongin masalah kuliah ini emang nggak ada habisnya deh. Jadi baru baru ini gue coba daftar PU (president university), dan masuk di beasiswa kategori 3. Tapi tetep aja mahal. Satu semester 10 juta. Gile amat mana satu semesternya 4 bulan lagi, belum ngekosnya lagi kan, tambah lagi itu bukan cita cita gue -___- ---------- Terus yang kedua ini ada Telkom, kata ibu gue coba coba aja, yaudalah gue ikutan. Ini lagi mau ngecek apa aja yang diperluin. ---------- Tapi yang buat jleb itu …. Ketika tiba tiba gue disuruh nyuci sama ibu gue. Lancar lah gila masa nyuci doang gue nggak bisa. Tapi masalahnya, gue nggak bisa jemur. Well, harusnya baju itu dibalik, dan gue nggak tau kenapa harus dibalik, jadi akhirnya gue nggak balik tu baju pas jemur. Eh pas udah selesai, ibu gue nanya ---- ‘kok ngejemurnya gitu sih?’ ---- ‘loh emangnya gimana harusnya?’ ---- ‘dibalik dulu lah, ntar baju yang ga dibalik kasar loh gara gara kepanasan’ ---- ‘kok bisa gitu?’ ---- ‘bandingin aja baju bagian dalem sama luar, alusan mana?’ ---- ‘iya deng ya’ ---- ‘masa waktu ibu nyuruh ngebalikin baju abis jemur nggak nyambung?’ ---- ‘nggg nggak’ ---- ‘GIMANA MAU JADI ANAK KOS’ ---- *ekspresi seketika datar* ---------- Iya juga sih ya, selama ini, gue cuma bisa masak mie, goreng kentang, goreng nugget, udah itu aja. Nyuci juga cuma bisa nyuci yang enteng enteng aja bangsanya daleman, celana, baju yang lengan pendek doang, hobi gue juga masih milih milih makanan -____- gimana mau jadi anak kos, iya juga yaaa ---------- Ah rasanya itu pengen banget nyoba tinggal tanpa orang tua, tapi pas ngeliat situasi gue aja kayak gitu ya gue juga tanda tanya diri gue sendiri :“ ---------- Ah semoga bisa masuk FK UNILA deh aamiiin, ntar ngambil spesialisnya baru di UNDIP atau UGM aamiin

0 Comments:

Post a Comment