BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, October 18, 2012

wajib baca!

Di entry gue ini, gue pengen ngucapin terimakasih banyak buat semua sahabat sahabat gue yang udah mau care dan tau gimana prinsip hidup gue, gimana dalemnya gue. Gue seneng punya sahabat kayak kalian. Persahabatan itu pasti ada musuhannya, tapi walopun gitu ujungnya malah deket lagi. Ketawa tawa lagi. Sahabat yang selalu nanyain ‘ulima kenapa’ atau langsung ngehibur gue dikala otan gue lagi nggak berfungsi dengan baik. Mereka nggak bisa gue sebutin satu satu. Tapi makasih banget udah bisa ada di samping gue. Capek capek dengerin curhatan gue, bahkan ada yang gue paksa baca blog ini karena dia sekarang udah jauh dan kalo sms pasti gempor, terus pas via telpon, yah namanya anak sma, nggak modal -____- tapi akhirnya kalo ketemu atau senggang langsung ditanggepin. Hehehe love yaaaaa

0 Comments:

Post a Comment