BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, October 6, 2012

the last competition in SHS, maybe?

---------- Efest 2012. Mungkin udah lama banget gue nggak blogging ya. Sibuknya kelas XII ini ternyata. ---------- Kali ini gue punya kesempatan buat nulis entry, jadi mau nyeritain dulu tentang Efest. Kyaaaaaa Alhamdulillah yah team gue yang terdiri dari gue, Ulima Mazaya Ghaisani dan Gendhy Prima Putri bisa nyabet juara 2 debate. Tapi nggak bisa jadi best speaker huhuhu. ---------- Di event ini gue dapet pengalaman yang waw banget. Mulai dari latihan yang tanpa henti, nyari matter nyampe malem malem. Buka opera mini bukannya facebookan twitteran tapi ngecek kompas, detik, dan segala macem berita online, ah seandainya gue punya galaxy S3, mungkin lebih menyenangkan kali ya browsingnya *nggak iklan wooooyyy*. Terus lomba yang bisa ketemu sama orang orang yang hebat. UI, BINUS, Atmajaya, Brawijaya, Tekno, dan blah blah blah juri juri nya juga keren keren ngasih advisenya. ---------- Alhamdulillahnya lagi bisa jadi general winner. Tapi bermasalah sih -______- tapi kan event tingkat nasional gitu loh, harusnya kan teliti tu panitia. Eh malah bisa disebut mengecewakan gara gara salah ngitung point. Yaaaa SMA9 yang cuma nerima aja malah jadi direpotin. Gue sih bukannya nggak mau ngurusin, karena yang pertama gue udah turun, kedua gue mau fokus kedokteran, ketiga kan mereka yang salah. Untuk point ketiga harusnya kalo smanda protes ke panitia, ya panitia cari jalan lain buat smanda tanpa ngerepotin SMA9 lah, contohnya, buat aja piala lagi buat smanda. Gampang kan? ---------- Gue sekarang nggak update lagi masalah itu, termasuk apa aja yang diomongin sama guru guru di ruang guru, bahkan kepsek. Ya karena harusnya yang ngelindungi piala itu nggak cuma NEC (zola, dimas, perangkat dkk) tapi kalo kepsek atau bahkan guru nggak mau ngelindungi ya udah, say hi for lost aja. Masa maunya nggak diambil tapi nggak ada dukungan buat NEC. Malah ada yang masih nanya ‘NEC itu apa?’ ‘hehehe’ senyumin aja deh, mungkin jarang ikut upacara kali ya. ---------- No offense ya, karena kalo satu salah ya salah semua, bener ya bener semua. Tadi kan udah gue kasih kelemahan di semua sudut kan hehehe. Akhirn kata gue akhiri dengan sahutan ‘PEACE!!!!!!!’

0 Comments:

Post a Comment