BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, October 6, 2012

Tinggi itu pilihan, Pendek itu MUTLAK -___-

---------- Kata boim ‘TINGGI itu PILIHAN, PENDEK itu MUTLAK’ ---------- Gue yang tiba tiba denger kayak gitu langsung ke arah boim, agak peka gitu kan masalah pendek -_- gue sih nggak pendek, cuma mungil aja, kan buktinya gue nggak gendut (nggak mau dibilang pendek aja luuuuu). Guejadi ngebayangin tau, kalo tiba tiba suami gue ntar tinggi gimana ya? Haruskah gue naik tangga dulu buat benerin dasi dia? Kasian dia. Mana selama ini yang gue sukain kan tinggi tinggi semua. ---------- Ah gue jadi keinget omongan ibu gue yang hobi bener ngomongin orang yang gue suka. Contohnya pas TO GO keluar. Gue dengan senengnya langsung SMS emak gue. Lulus pilihan dua looooohhhh, PG nya 40,5 loooooohhh, peringkat 35 looooohhhh.. dan dibales ya bagus, tapi kalahin dong *beep* nyampein 60doooooong passing gradenyaaa ----------- Waduh rasanya itu sama kayak kalo lo udah mau ngelupain dia, mau move on lah bahasa anak galau jaman sekarang. Eh tapi malah diingetin terus sama omongan orang lain. Alhasil ya gagal lagi gagal lagi. ---------- Apalagi waktu kelompoknya inggit maju drama bahasa inggris. Masa baru pembukaan mereka udah langsung bilang ‘MOVE ON MOVE ON MOVE ON’ njiiiiirrrrrrr minta ditimpuk emang mereka ini. Astari sama dina langsung natap ke gue gitu kan ‘tu ul, mup on’ jleb blubup blubup blubup ---------- Oh iya, btw gue mau pamer dikit ah tentang drama gue. Gue jadi snow white doooong. Tapi sialnya banyak yang bilang gue nggak pantes gitu. Kalo inas sama suci sih bilangnya dengan bercanda. Tapi ada orang yang langsung bilang dengan sinisnya. Gue bingung lah apa salah gue. Gue mah cantiknya inner yaaaaa, lebih istimewa dari pada cantik di luar yeeeee wleeeeekk ---------- Terus ada yang nyampe jempalitan pas gue tunjukin foto gue pas sama aiman. Astaga gue harap mereka ngutuk gue biar bisa masuk FK UNILA SNMPTN-U deh aamiin ---------- Udah sih itu aja, kok agak random ya mulai dari tinggi badan nyampe gue jadi snow white -____- udahan deh daripada ngelantur hehehe good byeeee~~~~~

0 Comments:

Post a Comment