BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, October 6, 2012

The 3rd E-Camp

---------- Daftar selanjutnya adalah ecamp 2012. Gue ini udah tua, tapi tetep aja diundang. Jadi disini gue mau cerita rencana anak kelas XII (padahal aslinya rencana *****), sebenernya untuk nasehatin perangkat sama anak kelas XI. Jadi disini gue nemu anak yang jadi sok senior di EC. Gue juga nggak tau mau dia apa, pas udah dinasehatin sama perangkat EC, dia malah ngelawan ‘ya biarin, masa mau ngehukum gue’ lagian juga taun lalu dia nggak ikut ecamp pula. gue akuin lah dia aktif tapi kalo cara dia kayak gitu kan seolah olah dia yang ‘siapa’. ---------- Pada hari H, gue dan segerombol anak kelas XII dateng (inggit, dinels, agya, nasu, rere, nanda sama ghanes). Gue, ghanes, ngurusin anak kelas XI, dinels, inggit nanganin kelas X. yang lainnya jebeh jebeh aja -___- (inas sibuk tidur). Gue sih berharapnya abis dari malem itu mereka atau gue sekalipun bisa introspeksi (bener ga sih ejaan gue ini). Yang kurang tegas bisa lebih tegas, yang kurang rajin, frekuensi ngumpul ditingkatin, yang kurang tanggung jawab, bisa lebih ontime. ---------- Dan di malem itu ditanya tanya juga kakak kelas yang disuka atau nggak. Tapi nggak semua orang yang ditanya. Gue kebetulan jadi kakak kelas favorit nya arief (wajar lah, kalo nggak gue tinggal ngesot ke rumah nya terus gue bakar), tapi gue juga dapet yang paling nggak disuka sama aisyah, karena gue cuma bisa ngode lewat twitter. Sebenernya sasaran gue bukan dia, tapi kalo dia juga merasa ya brarti dia termasuk orang yang peka. Ada beberapa orang yang dengan kode dia nggak tau, tapi ada juga yang langsung dikasih peringatan malah ga dipeduliin, mungkin gue memang nggak kenal sama masing masing anggota gue dulu, tapi gue juga kasian ngeliat cuma kepala kepala doang yang kerja. ---------- Udah cukup gue dulu yang dapetin itu, dimana nggak ada yang care sama kinerja gue, dan itu nyesek banget loh. Kalo kata kak riki ‘makasih ya ul sama kerja keras lo selama setahun, baru tahun ini gue liat EC bener bener punya ketua yang mau ngurusin dari akarnya, gue paham banget gimana orang yang cuma punya kepala tapi nggak punya kaki tangan. Tapi Alhamdulillah lo masih idup hahahaha’ tapi sebagus bagusnya kerja dan tanggung jawab gue, gue pasti punya kekurangan yang banyak banget, contohnya gue terlalu lembek, nggak pantes jadi pemimpin dsb. Makanya pas gue tau seberapa susahnya ditinggalin orang, gue nggak mau ninggalin anak anak yang udah baik sama gue. Gue nggak mau sementang gue udah kelas XII tapi gue lepas tangan secara full. ---------- Mulai dari malem itu gue punya pelajaran, jangan ngejudge orang lain, itu bikin sakit hati. Oke bukan sakit hati juga sih, tapi rasanya nyesek banget pas dibilang gitu. Mungkin mereka nggak tau seberapa suffernya gue, mungkin mereka nggak tau seberapa banyak malem yang gue laluin dengan nangis mikirin mereka semua, gimana caranya buat mereka punya prestasi, at least punya sisi kekerabatan selama di organisasi. Honestly jadi leader itu nggak mudah, gue mungkin bisa mimpin diri gue sendiri, tapi bukan orang lain ….. jadi maaf buat orang orang yang kurang gue urusin selama gue nerima jabatan ini …. Really sorry ………. ---------- Gue berharap di tahun ajaran ini mereka jadi lebih sadar dan menghargai satu sama lain ..  ---------- eh di bawah ini ada tiga anak kelas X yang make foto gue buat jadi kakak kelas idola mereka loh, paling banyak lagi gue muahahahaha *kisshug*

0 Comments:

Post a Comment