BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, September 18, 2011

18 September 2011

Tanggal 18 September 2011. Seperti biasa, gue langsung ngecharge notebook buat nonton film. Jengjengjeng! Tiba tiba bokap masuk. Menanyakan sesuatu yang selama ini gue tutupin. Hardisk!

Setelah tau, ternyata (untungnnya) gue nggak dimarahin! What a relief!!!! Jadi gue ceritain apa tujuannya gue beli, kenapa gue nggak bilang dulu, dan sebagainya. Gue kasih tau harganya. Untung nggak kayak emak gue yang langsung shock berat! Tapi walaupun kayak gitu, gue tetep dinasehatin kalo mau beli sesuatu harus bilang dulu. Gue iyain lah. Malah bokap gue pengen punya juga, malah sejak dua tahun lalu. Sedangkan gue, hari ini pengen, bulan depan pas punya duit langsung beli. Itulah perbedaan antara cewek dan cowok. Cowok selalu memerhitungkan segala sesuatu, cewek lebih ringkas dalam berpikir.

Intinya gue kalo mau beli apa apa nggak masalah, apalagi pake duit gue, karena itu bakal buat gue tanggung jawab. Yang penting gue nggak melupakan kewajiban dasar gue. Itu aja katanya. Gue ada sesuatu lagi nih yang pengen banget gue beli.. tapi uangnya lagi nabung dasyat. Sebenernya udah ada, tapi masa iya langsung gue beliin detik ini? Apakabar dompet gue ntar nggak ada isi sama sekali! (intinya duit ngepas banget buaat beli tu benda sama ongkos parker) eeaaaaaa

Karena gue penasaran, gue bilang lah sama ibu gue. Ternyata gue semakan menyadari kalo faktor keturunan itu berdampak besar. Kepolosan gue sama kayak emak gue.. tapi kalo lola nya gue, gue nggak tau pemberian dari siapa -_____-! Apa mungkin emak tambah bokap gue digabungin terus ngefek ke gue ya? (salah bahasan woy ul!)

Emak gue juga bingung. Pasalnya setiap apaaa aja yang sengaja gue nggak kasih tau ke bokap gue, pasti selalu ketauan, sama kayak emak gue, yang juga selalu ketauan. Padahal nggak ada niat yang jelek, tapi nggak tau aja kenapa loh! Tiba tiba gue dan ibu gue hening seketika *mungkin sama sama mikir* gue bahkan sempet curiga kalo bokap gue punya kekuatan untuk membaca pikiran orang lain, apalagi gue……

Apa ini karena gue yang nggak bakat buat boong *eeaaaa* tapi memang biasanya kalo gue boong itu, selalu aja ketauan. Kalo kata temen gue, muka gue nggak bisa boong, pas marah, sedih, atau bohong, mereka udah langsung tau itu. hebat juga ya gue (apanya???)

Kayak waktu itu gue nangis besar besaran. Begitu bu ani masuk, gue sepert biasa, semangat biologi itu selalu ada, nah gue tanya dengan riangnya. Ketawa bareng temen temen. Tapi sejenak mereka langsung diem. Gue yang nggak suka pandangan ‘aneh’ kayak gitu langsung menghadap depan lagi. Pas gue maen ke kosan temen gue itu, dia langsung skak gue ‘kemaren nangis kenapa?’ ‘nggak kenapa napa’ ‘ah boong, walopun ulima udah ketawa tawa, nanya nanya kayak biasa, tapi ekspresinya nggak bisa boong’ ahhhh gue langsung ngelus dada gue.. apa gue sejujur itu ya (tau maksud jujur disini kan?)

sekarang udah malem, tiba tiba kak laras minta gue nelpon dia. masalah efest. sebelumnya memang pihak fkip sms gue terus!!!! (pengen nangis loh) terus katanya kalo smalan mundur, taun depan nggak boleh ikut lagi selamalamalamalamanya! itu MENYEDIHKAN!

semoga banget sih Ya Allah bisa ikut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yaudadeh, gue sih berharap akan terus gitu. (yang galau harus segera berakhir!) Oh iya gue mau pamit deh.. dha dhaaa semuaaaa *tebar bunga melati layu*

0 Comments:

Post a Comment