BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, July 22, 2012

He Knows Everything Me

He knows everything. Siapa sih he nya itu? my crush atau sahabat gue atau siapa ya.. jawaban yang bener adalah bokap gue. kenapa? Gue juga bingung kenapa. Gue dari dulu bahkan pernah nanya ke ibu gue ‘bu bapak itu punya kekuatan baca pikiran orang lain tah?’ pertanyaan kelas VIII yang nyampe sekarang masih dipertanyakan.

coba deh gimana nggak shock ketika dia bener bener nanya kenapa motor gue bisa lecet. Dan bener bener langsung nebak. Itu jatoh ya. Sebenernya sih nggak jatoh juga!!! Tapi cuma nabrak pohon kok. Astari yang nyeritain kejadian ini ke emaknya aja nyampe guling guling tu emaknya! Bokap gue akhirnya malah melempar tatapan tajam ‘kamu ini udah gede kok hobi banget nyosor nyosor sih’ ‘bukan anak gue nih, bukan’ gue cuma nangkep tatapan itu dengan blank.

Terus masalah notebook gue yang rusak beberapa tombol. Kemaren bokap gue dateng ke kamar
‘luli, tolong ketikin naskah ini dong buat laporan tugas bapak’
‘oh iya deh’ ‘mana laptop nya’
‘pake notebook luli aja deh’
‘yaaaaahhhhhh’
‘emang kenapa?’
‘nggggg tombolnya ada yang rusak, makanya ntar agak lamaan ya’
Akhirnya gue pake notebook gue.. dan gue sendiri yang kesel ngetik naskah itu..
Bokap tiba tiba dateng lagi ……
‘yodah ni pake laptop bapak aja’
Gue tau banget kalo bokap gue nyuruh ngetikin naskah pasti ga bakal marah apapun kejadian yang gue omongin. Jadi pas dia tau kalo ada 6 tombol yang rusak, dia cuma bengong
‘itu rusaknya udah lama?’ ‘kira kira kenapa?’
‘udah lama, sekitar 1,5 bulan setelah service itu. gara garanya nggak tau itu pak.. tau tau pas lagi ngerjain biologi, eh nggak bisa dipencet, akhirnya copy paste deh. Luli emang sengaja nggak bilang, makanya sekarang lagi ngumpulin uang buat ngedandanin lagi’ *pake nada menyesal yang serius*
Akhirnya nyampe sekarang didiemin juga. Yah selama gue yang ngerusakin ya gue harus bayar kan. mana ini barang milik pribadi lagi! Untung tu motor nggak kenapa napa. Gue nggak bisa ngomong apa apa lagi deh kalo udah rusak semua..

Dasarnya tangan gue yang emang gatel. Barang baru gue rusakiiiin semua. Waktu setahun yang lalu adek gue beli xbox, gue coba maen, dan rusak seketika. Gue langsung ngambil anduk ‘aduh luli belum mandi’ kasian banget nasib wc gue ini. Semacam tempat pelampiasan tertutup*yaiyalah! Gue hajar ada yang buka buka!*

Banyak lah kejadian kejadian rusuh tangan gue, barang barang jatoh, ada yang pecah, riwet nggak karuan. Untung pas beli tv gue nggak ngotak ngatik sama sekali! Akhirnya awet tuh nyampe sekarang *dampaknya gue nggak bisa ngidupin tut v nyampe sekarang*

Walaupun bokap gue tau apa yang gue lakuin secara keceplosan, tapi hampir semua kejadian dia tau semua loh. Jangan jangan cctv yang ada di sekolah itu suruhan bokap gue lagi *oke absurd*

Udahan ah. gue bingung tapi mau buat closing kayak apa, depannya udah bagus bagus, eh belakangnya asal cabut aja gue ini .. ga pro banget hahaha

0 Comments:

Post a Comment