BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, July 22, 2012

gue terharu, gue terharu banget hiks terharuuuuu ter..ha..ruu.. *joget*

gue ini kenapa sih bentar bentar joget zzzzz

'kak gue pernah baca blog lo! aneh!'
'yang penting ada yang baca'

'oh iya kok lo tau blog gue'
'sebenernya gue iseng nyari Niners English Club' di google, eh malah ada blog lo, gue baca aja deh'

yang bikin gue terbang adalah, ternyata ..... blog gue masuk rating google *joget lagi*

kan soalnya google itu berdasarkan rating, jadi kalo blog gue bisa mencuat di tengah google, kan it means hihhi

kayak waktu dulu tuh, gara gara gue terkenal *gantiin 'blog' dengan kata 'gue'* akhirnya malah bencana

ah anyways thankyou buat wayan yang selalu baca blog gue, inas, astari, dimas sang kepoers, dan agya *kalo dia punya waktu* dan yang terselubung deh

SARANGHEOOOOOOOOOOOOOOOO

0 Comments:

Post a Comment