BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, July 22, 2012

New Fantistic 4

Hari pertama sekolah …. ‘oh my God kenapa upacara sih blah blah blah’ yup taun ini gue udah kelas XII, dulu pas gue upacara gue malah seneng banget. Pasalnya nyampe sekarang gue masih suka sama seseorang, sebut saja dia seseorang *biasanya gue bisa frontal, tapi kali ini nggak bisa deh*. Dan sekarang kalo gue udah kelas XII berarti dia udah nggak ada di sini lagi. Yaaaa dia nggak di SMA 9 LAGI *nangis masal*

Masuk kelas dan ketemu temen temen lagi. Merasa agak awkward, mungkin akibat jarang ketemu kali ya. Pak wayan tukutukutuk masuk ke kelas. Beliau bakal jadi wali kelas Fantastic 4 tahun ini, menggantikan Bu Any. Tegas tapi menyenangkan! Guru guru kelas XII juga ‘terlihat’ ontime semua. Kalo inget pak wayan ini jadi inget sama wayan. Kalo wayan, gue selalu manggil dengan sebutan YIN. Y = way I = ai N = en. Wayan kan jadinya? Pinter nggak gue? Jelaaaasss. Cuma kalo gue mau bilang pak yin kok aneh banget ya didengernya, ntah kenapa ……

Beliau begitu masuk ke kelas nyeritain tentang snmptn undangan. Yang ada di pikiran gue saat itu adalah ‘sma9 menurun drastis!’ waktu jamannya kak kemong (means 2tahun diatas gue* aja bisa nyampe 58 orang. Kenapa tahun ini cuma 23 ya. Sebegitukahnya!!! Akhirnya gue tahu kalo yang dapet undangan aja cuma 3O%. aneh ya padahal kan sma9 akreditasi A, harusnya kan 5O %!!! Ntah deh bingung, awas aja di tahun gue jadi 25%! ain’t no fun guys!

Gue sebenernya gay akin bakal dapet undangan apa nggak, pasalnya gue ini orangnya mood mood an banget loh. Tapi kok pas inas bilang kalo dia nggak yakin, gue bisa ngeyakinin dia dengan bilang ‘nas nas lo kan pernah ngeharumin nama baik smalan, apa nggak dipertanyakan tu sekolah kalo nyampe lo nggak dapet undangan? Sementara yang dapet itu nggak seharusnya dapet?’ ya?ah gue jadi bingung sendiri jadinya

Belum sempet gue selesaikan kebingungan gue yang itu. kebingungan yang laen dateng lagi. Rencana sekolah dengan memindahkan kelas XII ke kelas anak XI. Dan parahnya lagi Fantastic 4 dapet kelas XI S 2. Astagaaaa langsung elus dada gue ini. Kelas yang kumuh, loker aja ada yang ga ada pintunya lagi 2biji, yang engselnya rusak sama ga ada lobang kuncinya ada sebiji, lantai yang kotornya minta tolong, ac yang *mungkin* jarang dibersihin, ada ac atau nggak gadabeda. Gue setiap belajar kipas kipasan mulu, bukan karena di rumah gue ada ac atau gue jadi orang yang sok kaya, tapi bayangin aja deh depan kelas aja sumur, ga ada angin yang smilir, jendela ga bisa dibuka. Astaghfirullah

Perjuangan dari bu Any tetep dipertahanin sama anak anak dengan cara ngejajah anak kelas X4 *anak baru*. Mading, meja, computer, 2jam dinding, cet, kalengnya, sapu, bahkan kemoceng jebol aja dijajah!kalo kata alya ‘kalian itu nggak berhak dapet ini semua’ dengan gaya yang berapi api. Gue ngeliat muka anak anak pasrah semua ‘kakak jahat’ ‘kaaaak jangan usir kami’ ‘kak please jangan ambil yang ituuuu’ hahahaha *konflik batin gitu kan*

Setelah semuanya udah ditaro di kelas. Tetep aja gue nggak puas. Pasalnya meja yang ada itu bikin bahu gue sakit. Kan emang gue ini skoliosis sih, jadi mejanya itu naek loh. Mau nggak mau gue juga capek kan nulisnya. Nyampe rumah gue selalu tidur siang buat mulihin bahu gue ini. Rasanya sakit banget woy! ‘luli luli, udah dikasih motor kok masih kecapean aja’ setelah gue kasih tau semua barulah mereka paham. Ahhhh kelas ini, kelas yang belum gue temukan kenyamanannya, semoga bisa mengantarkan gue masuk snmptn undangan fk unila aamiiiin Ya Allah ………

0 Comments:

Post a Comment