BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, July 25, 2012

July, 25 2012 what a speechless day

Mungkin gue bakal buka jasa pengetikan atau jasa translate deh,
‘luli bantuin bapak ngetik’
‘ulima bisa tolong ibu nggak translate abstrak anak ibu’ bu raya yang hari ini ada jadwalnya langsung manggil gue.

Gue Cuma bisa mangap ngeliat ada yang nyuruh gue nranslate, akhirnya gue memanggil bantuan teknologi (yang jelas bukan google translate!)
gue yang sekarang udah kelas XII yang bener bener ngerasa beda banget dah! Dulu kelas XI gue masih bisa buka notebook, nontonin MV, ngeliat cowok cowok ganteng, terus ujung ujungnya rebutan sama inas, inggit, kak riki, blahblahblah .. sekarang .. suram .. kelam ..

‘teeeeet teeeeet’
Bunyi bel masuk tuh ceritanya. Muka gue udah sungut aja, guru yang bener bener ontime (pak wayan pak asmuri) dan guru guru yang lain juga ga ada beda. Wahhhh rasanya juga mau matek tiap hari dikasih peer. Daftar tugas dan peer gue pasti gue isi tiap hari ‘kerjaan LKS bab 1’ ‘kerjain buku cetak’ ‘catet rumus rumus yang penting’ ‘tugas kelompok’ ‘hapalan’ ‘baca materi nanti ada tanya jawab’ dan gue yang udah berusaha tiap malem ngerjain peer aja nyampe detik ini ada 4 peer lagi yang masih tegambuy! Nyerah gue mah oyyyyy

Bel istirahat pun bener bener nggak kerasa. Pasalnya mau makan ya nggak bisa, di kelas sumpek ga kerasa AC, akhirnya setiap istirahat gue tidur terus. Tidur. Dikala bendahara, si dara marissa nagihin duit LKS, gue ...... tidur .......

Oia barusan gue ditelpon sama bu raya bilangin kalo abis ditranslate taro di CD aja. Akhirnya gue bilang besok gue yang bawa notebook aja deh. Bu gantinya boleh nggak tu LKS nggak usah dijadiin peer??? -____________-

Eh terus hari ini kan ada pelajaran mulok, jadi ditayangin gitu cara buat kompos. Pas pak kris nanya ‘ada yang berminat nggak buat kompos dirumah’
Gue dengan semangat bilang ‘saya paaaak!!!! TAPI RUMAH MASA DEPAN!!!’ dan yang lain ketawa semua sementara dina langsung noel gue dari belakang ‘huuuuu pasti terselubungnya lo mikir pengen cepet cepet nikah ullll ullll’ ‘nyehehehe tau aja’

Dan pas seni budaya, kan jadi suruh presentasi budaya asia. Gue sekelompok sama syarif, aiman, dina, inggit, dhona, ijul, sama trining. Gue yang dari tadi tatap tatapan sama dina penuh makna pun akhirnya Cuma diem. Dan kami memutuskan untuk memilih negara korea yang harus dipresentasiin. Gue yang langsung ngecup ‘GUE MAU PRESENTASIIN MAKANANNYA!!!!!’ ah gue mah negara mana aja juga tetep harus presentasiin makanan! Kan gue ada sifat sebagai penggoda handal. ‘gue kan selalu menggoda’ gue yang baru ngomong kalimat itu langsung diem ‘eh ambigu amat bahasa guaaa’ padahal kan syarif sama aiman itu rohis (gue juga) (dulu). Akhirnya aiman juga milih makanan sama kayak gue. Gue hajar dia kalo nggak menggoda!

Terus pas pulang kan ngumpul EC dulu tuh, nah gue mungkin udah diwanti wanti banget deh sama aiman sama syarif begitu mereka tau kalo gue duduk sama dimas di bawah pohon beringin. Aiman yang sedari tadi ngeliatin gue langsung senyum senyum ala topher jaman bahela itu kan, sementara syarif Cuma melempar tatapan ‘astaghfirullah ukhti’

Oh iya, yang gue sama dia omongin itu jadi tentang besok nih. Kan EC mau reor besok, jadi ngobrol ngobrol aja dikit. Sama kayak hari hari sebelumnya, gue masih berkode dan zola masang muka angongnya. Bani yang berusaha nebak. Dimas yang masang muka melas.

Gue sebenernya kasian banget loh sama zola, dia udah keluar dari OSIS, tapi ngerasa nggak enak gitu kalo ketemu sama senior. Kemaren aja dia nyampe lompat tembok yang bener bener tinggi (apalagi bagi gue ya) dibantu juga sama dimas. Jadi dia loncat Cuma pake satu kaki, gara gara sepatu satunya udah jatoh duluan. Ah pasti sakit banget itu *pukpuk* akhirnya tadi gue curhat aja ke atul. Toh dia juga good listener, baik lagi! Jadi gue harap zola nggak jadi takut lagi sama mereka. Gue tau kok itu bukan sifat pengecut, tapi Cuma ngerasa nggak enak aja ngecewain organisasi dulu (gue sebagai ex rohis)

Oh iya dimas nih ceritanya masih nyari nyari info tentang kode gue lewat blog. Mungkin dia pikir gue beneran mosting deh PUHAHAHAHA *evil* ntar deh gue posting abis reor. Itu juga insyaallah. Ngomong ngomong soal anak ajaib bergolongan AB ini, gue sempet banget bingung kenapa kalo gue. Kak riki, sama dia ngumpul pasti ada rahasia yang kebongkar! Dan yang selalu tau pertama itu dimas! Mungkin dia emang ga pernah nyangka kalo apa yang dia tau itu secretnya gue sama kak riki. Tapi begitu dia bilang dan gue langsung mikir ‘waw anak ini bahaya -_____-‘ kak riki juga ngelempar tatapan yang sama.

Dan gue masih bingung loh sama indra ini. Heran aja gue mah. Kenapa gue nggak bisa bersikap manis sama sekali ke dia ya .... jadi bawaan gue marah aja ntah kenapa dia yang bener bener nganggep enteng kertas lecek, sementara gue aja jarang ngelecekin buku T.T dan dia dengan entengnya bilang ‘yauda sih kak ulima, CUMA lecek dikit aja’ OH MY GOD untung waktu itu gue nggak nimpukin kaca deh! Sabar ul sabar. Ah emang kayaknya gendhy deh yang bisa nyaman deket dia ini, gue jujur banget nggak bisaaaa. I dont know whyyyyy

Kejadian yang nggak kalah ngeselin itu begitu lo ketemu sama cowok yang WAW comelnya kayak emak emak arisan ngerumpi~~ rame ciiiin~~

Kajedian ini ada di GO tepatnya 3 A 203. Sebut saja dia tembangkumbangkembangmenawan. Nama yang panjang bukan?

Dengan sok pinternya dia jawab semua pertanyaan guru. Hyperhyperactive person. Dia yang keliatan benci banget sama gue dan gue yang emang benci sama dia 2x lipat dari kebencian dia ke gue bener bener ngajak gue debate setiap kali gue les di GO. Gue jawab apa, dia ngerasin jawaban gue. Nggak malu aja gue mah kalo jadi dia. Pas jawaban gue terlihat meragukan di mata guru, dia langsung ngasih jawaban dia, dan pada akhirnya gue yang bener dan dia bilang ‘oh itu mah jawaban gue tadi’ buhhhhh rasanya (kalo gue kuat) pengen ngelempar kursi ke dia tiap menit!!!

Terus hari ini dia bilang sok malu malu gitu kan ‘woy penjem pensil sih’ tanpa bener bener tertuju ke satu orang. Akhirnya gue yang orangnya peka-an jadi males peka begitu tau tu suara keluar dari pita suara dia. Yah dibanding gue minjemin tapi nggak ikhlas kan?

Gue pas pulang kan papasan sama david (duduk belakang gue) (sampingnya tembangkumbangkembangmenawan) ‘lo kok tegar amat sih duduk samping dia?’ ‘liiii liiii ga tau aja lo gimana ga tahannya gue! Gue pengen pas kita di kelas 9 dulu ajaaa!!!’ (gue harap dia ga batalin puasanya pake baygon) mana ceweknya juga udah kayak emak emak bigos sama aja ributnya. Dan parahnya kenapa gue nggak bisa dateng ontime siih! Jadi selama gue nggak bisa ontime, means i have to sit around him!!!!! Ahhhhhhh disgusting -___________-

Dan hari ini ditutup dengan blogging dehh ..... see yaaaaaaaaaaaa

0 Comments:

Post a Comment