BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, July 22, 2012

How Idiot NEC is!

Ketika gue iri sama anak anak ec tahun ini ….. ketika dimas sama bani malah kerumah gue buat ngerjain brosur, sekedar main, bahkan makan. Kalo jaman gue dulu mana pernah main ke rumah kakak kelas minta makan *ngarep ke rumah kakak tetangga* *ups*

Jadi kejadian bermula pada hari minggu *kemaren*. Nyampe di sekolah jam 9 lewat 3 menit. Yang dateng baru indra. Coach nya ganti jadi kak hari, soalnya kak ansho sekarang udah kerja, jadi dioper oper lagi deh …. Setelah nunggu lama, akhirnya yang ngumpul di situ ada 7 orang. Gue, dimas, indra, dimas junior, bani, zola, sama hasty. Ternyata zola ada niat buat pindah ke debate! Huahahaha *evil*

Gue dan yang lain, terlalu dilembutin gue rasa pas jamannya mbakkey sama kak ansho. Kemaren, gue bener bener ngerasain sesuatu yang beda ‘you lack of knowledge’ jleb. Rasanya memang perih, tapi waw ngefek hahaha. Banyak cacian yang dikasih, tapi gue nggak nganggep itu cacian, karena memang dia bisa buktiin apa yang dia omongin. Nggak kayak itu tuh hih ampun dah.

Terus tiba tiba dia keluar sama motornya. Ngapain kali itu mah.. begitu sampe lagi, dia nanya ‘kok tadi gue nyari kamar mandi nggak ketemu sih’ gue ngakak aja dalem hati. Pos babe aja nggak punya kamar mandi, apalagi di luar gerbang, kak kak xD

Begitu dia ke kamar mandi, bani langsung komentar ‘waaaah keren yah kakak itu’ sambil masang mata yang berbinar binar. Sementara dimas langsung ‘huuufffft gilaaaa lebih gila dari anshori’ ‘gapapa dims! Latihan mental’ kata gue. Hahaha

Selesainya latihan. Mendadak pada minum semua. Mungkin mereka stress. Gue juga termasuk kok. ‘wah coba dia jadi cowok gue ya’ kata bani. ‘iya yah iyaaa’ kata hasty. Obrolan ini dimulai ketika semua anak cowok jumaatan. ‘kan enak tuh dia tegas gitu’ ‘ntar kalo gue dijailin orang lain dia bisa ngebela gue dengan fakta fakta yang ada’ ‘kalo gue salah kan dia negor gue, yah biar gue dewasa juga’ gue ngeliatin mereka saut sautan dengan muka bengong. Yang ada di otak gue adalah internasional oh internasional.

Setelah mereka pulang dari jumaatan, kami langsung capcus ke rumah gue setelah sekian lama cekikikan.
‘woy buruan mau makan gaaaa’
‘mau kaaaak’
‘kak, ketua kan harus mengayomi tuh, nah mending makan di rumah lo aja’ kata zola
‘mengayomi apaan kayak gitu jooooollll!!!!!!!’
Akhirnya setelah gue tanya emak gue masak apaan, langsung caw ke rumah gue. Tentu aja berangkatnya setelah ngongek gue ‘liat lah kak ulima kakinya nggak nyampe tanah, padahal udah duduk maju banget buahahahahaha’ rasanya pengen gue ……………… pas otw rumah. Dipinggir jalan ada badut! Hampir aja gue oleng! Huaaaaaaaa gue benci banget sama badut sebenci gue sama semut, tempet gelap, sama petasan!!!!!!

Mereka bener bener nganggep rumah gue itu rumah sendiri. Dimas yang langsung ngambil piring, disusul sama zola. Ternyata DJ *dimas junior* udah mulai puasa dari kemaren jadi dia nggak makan dan melipir sambil ngaji.
‘bahahahaha’
‘ngapa lo hasty?’
‘ngerasa nggak sih kayak kendurenan. Kita makan ya makan, yang ngaji ya ngaji’
Mulai dari situ ngakak udah jebol semua. Gue nyampe megangin perut terus. Laper tapi nggak bisa ngunyah.
*bunyi ringtone*
‘eh itu hape gue apa lo DJ?’ kata zola
‘eh hape gue’ kata DJ
‘bahahahaha’ dimas yang tua ngakak
‘ngapa lo ini’
‘lucu aja DJ ini! Ringtone sama kayak zola. Nama sama kayak gue. Muka sama kelakuan sama kayak indra’
Kali ini gue nyampe salto di lantai. Ditambah dimas yang ketawanya nggak berenti berenti dan malah bikin orang lain ketawa. Udah kaya dikelitikin sama jin aja dia ini.
Sebenernya kalo cuma gue sama indra doang ini rasanya malah gue sebel sama muka dia. Tapi kalo udah aa bani, hasty dan antek antek gue malah bisa ketawa puas bangettttt. Dan gue rasa tahun mereka ini agak idiot semua. Bukan agak lagi malah.

Makan yang harusnya cuma bentar, malah jadi lama banget. Hampir gue ngelupain jadwal tst gue di GO. Untung dimas langsung pindah. ‘ai udalah gue ini laper mau makan!’ akhirnya dia pindah, begonia dia pindah ke samping DJ *yang lagi puasa* ‘woy sementang nama sama ya nggak gitu juga kali!’ akhirnya dia lari ke ruang tamu sementara yang di ruang tengah ngakak guling guling ‘yaallah dia ini kapan sembuh sih! Begooooo’ gue nggak sanggup komen lagi dah

Pas udah selesai semua, akhirnya mereka pulang *apa sekalian ke rumah arief, ga tau deh gue* dan gue ke GO. Ntah kenapa Go ini agak lebai juga loh. Kan yang minta tambahan dhona *yang di komputernya* masa emak gue yang ditelpon sama GO zzzzzz 4x lagi zzzzzzz ‘katanya bukan luli yang minta tambahan?’ ‘ya memang dhona yang mintaaa. Ah aneh loh GO ini, kan harusnya yang ditelpon dhona *masang muka singut* banter banter harusnya kan luli yang ditelpon bukan ibuuu. Udah kayak mak sal aja, laporan ga les nya sama ibu’

Pas pulang ke rumah tiba tiba ada besek. Gue yang mendadak laper langsung makan abis bantuin bapakke bersihin aquarium. Giliran mbah gue yang ngelawak
‘itu ada yang udah pernah ke rumah kan ya?’
‘iya, si dimas sama bani’
‘dimas yang pake baju merah ya? Ketara yah, langsung ngambil makanan tadi’
‘bahahahaha’
‘tapi nggak papa lah, malah nyenengin daripada diem aja’
*gue lanjut makan*
‘terus yang bani yang mana?’
‘yang pake jilbab. Yang nggak pake namanya hasty’
‘wah hasty tinggi banget ya’
‘iya, dia tuh yang paling sering ngenyek luli’
‘wajar lah diejek, emang dia badannya gede kok’
*bukannya dibelain zzzzzzzzz*
‘terus yang dimas yang mana?’
‘ya ampuuuuuuuuuuuuunnnnnn yang baju merah loh mbaaaah, tadi udah bener bener jawabnya sekarang nanya lagiiiiiiiii’
‘mukanya beda sih
*GUE SpEECHLESS!!!!!!!*

Akhirnya hari ini berakhir juga dengan hal yang aneh luar biasa. Semoga yang idiot bisa mempertahankan prestasinya!

Tambahan
SEBENERNYA GUE AGAK KECEWA LOH SAMA OSIS. Bukan agak lagi malah. MALESLAH YAAA DI pehapein. Ketika lo ditanya prestasi EC apa aja dan harus ngirim 5pesan yang each nya 2slides. Terus pas lo liat tabliodnya NGGAK ADA SAMA SEKALI INFORMASI EC. Buh kalo nggak mau masukin ya nggak usah tanya tanya dek dek

Penutup yang bagus kan. semoga anak osis ada yang baca yah *gimana mau didenger sama pak hendro kalo pas ngumumin juara beliau nggak di sekolah, eh pas lagi bagus bagusnya ada tabloid malah nggak dipajang* *senyumin aja dah*

Nb gue rencana mau buat cerita tentang arief dan zola, satunya lagi cinta segitiga DS, DJ, sama indra. Tunggu kelanjutannya!

0 Comments:

Post a Comment