BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, July 22, 2012

HOT LOVE, only dream

SANGAT TIDAK DIANJURKAN DIBACA DI BULAN PUASA

Pernah nggak sih lo mimpi kayk bener bener ngerasain hal itu? tiba tiba sedih nyampe terisak bahkan ngeluarin air mata yang bener bener membasahi bantal lo, atau pernah nggak ngerasa hangaat banget ketika ada orang *yang ada di mimpi lo itu* duduk di samping lo?

Gue sebenernya shock banget karena sering dapet mimpi kayak gitu, mulai seolah olah ada orang tinggi banget berjubah hitam pekat dan bawa kapak panjang dan akhirnya gue bener bener terisak banget karena itu yang nyampe sekarang nggak mungkin gue lupain.

Kehilangan orang yang lo sayangin karena dia kecelakaan

Betapa senengnya lo ketika orang yang tadinya sudah meninggal tapi bisa kembali lagi dan meluk lo dengan erat. Nemenin lo sepanjang hari, seolah lo nggak mau dia pergi lagi. Bisa belajar gimana caranya menghargai orang itu lebih ketika lo bangun dari mimpi lo.

Tapi tadi malem gue mimpi yang berbeda. Gue ngerasain banget apa yang rasanya hangat itu.

Jadi disini gue punya beberapa tokoh
Gue, Ian, Andre, Kak Garda, Bella

Ceritanya gue bisa ketemu lagi dan terus berhubungan sama orang yang pertama kali gue suka *puppy love* dia bernama ian *di mimpi itu* di saat itu juga gue lagi deket sama si tokoh andre *padahal gue cuma kenal nama andre di LIA doang, tapi kok ini beda ya*

Ceritanya tuh mereka confess ke gue secara bersamaan. Kalo Ian ini kan lagi di semarang, dia ini coward banget, jadi yang ngonfes malah bokapnya! ‘sebenernya ian itu suka sama kamu, tapi dia nggak laki sih jadinya susah mau bilang jujur. Tapi percaya deh dia tulus kok’ *gue langsung ngekek denger kata ‘nggak laki’* nah itu inti simple nya dari bokapnya.

Ceritanya tu di mimpi gue itu udah canggih, jadi gue udah umur 2O tahunan gitu lah, cantik banget gue geeelaaaaaa *penambahan aja sih* *penting* terus gue ini ceritanya punya computer yang gede banget itu loh, flat, bagus lagi! Yang sering di pake sama peneliti ituuu. Oh gampangnya persis kayak computer yang ada di film power ranger! Udalah nggak usah sok ga tau!!!!

Terus pas gue lagi blogging di computer itu *mana ada blogging pake komputernya power ranger!!!!* tiba tiba video itu nongol. Jamjammm ini bokapnya ian ngapain coba zzzzzzzzz ternyata video itu dimasukin youtube! Wah gila bener mimpi gue ini

Lain ian, lain juga si andre. Ceritanya di sini andre itu dewasa banget *bukan andre yang ada di LIA* *andre yang di mimpi gue tingginya kayak CNU gituu personil B1A4* *ngarang! Padahal gue ga tau dia tingginya seberapa!* jadi dia confess nya langsung ngomong dan bener bener di skak banget sama dia. Dia yang tau gue nggak mau pacar pacaran pun duduknya jauh banget dari gue. Tetep horizontal sih, tapi terpisah satu bangku. Gue yang mukanya merah kalo lagi malu, cuma bisa megangin pipi gue. Rasanya udah mulai panas. Dia yang khawatir akhirnya duduk di samping gue. ‘kok mukanya merah? Sakit ya?’ akhirnya di cuma nempelin satu jari aja di pipi gue ‘dingin’ batin gue. Oh iya lupa, ceritanya di Indonesia ada musim dingin tuh, tadi gue pake gloves, dan dia buka gloves dia cuma demi ngetes suhu badan gue.

Terus dia panik gitu kan ngeliat cewek secantik gue panas. Akhirnya dia nganterin gue nyampe pulang. Pemandangan ada pohon sepanjang jalan yang dihiasi sama bangku bangku kayu, kayak nya bukan Jakarta banget deh ya. Pas gue kedinginan, dia langsung megangin tangan gue! Aaaaaaaaa *padahal mah nggak ngefek karena udah pake gloves*

Keesokan harinya dia tetep nanyain, terus nyampe hari hari berikutnya. Dia mulai frontal di twitter, sebuah social networking yang bener bener bisa diliat orang banyak! Kak garda yang tiba tiba ngetwit ‘beruntung banget ya jadi cewek berbakat kayak ulima, hebat nyampe direbutin 2orang blak blakan’ gue yang ngeliat itu langsung sadar. Are they really love me? Ditambah bella yang mention gue ‘@sunnyluli ayo dong jangan gantungin 2orang tuh hehehe cepet pilih, terus ntar lo wajib traktir gue! xD’ Hati gue tadinya udah mau luluh, ngelepasin Ian dan ke andre. Dengan pertimbangannya kan ian udah punya pacar! Males amat gue yang dari dulu nggak pernah pacaran malah dapet orang yang ga polos lagi. Tapi masa cuma gara gara itu gue pacaran sih, memang andre orangnya sopan banget, bahkan dia minta izin kalo mau megang tangan gue sekalipun. Tapi tetep aja nggak boleh kaaan. Gue akhirnya bilang ke dua orang itu kalo gue nganggep mereka cuma temen aja. Tapi walopun gitu ada salah satu yang lebih ‘spesial’. Di mimpi itu gue yang bener bener dijaga sama andre dan ngerasa ian kayak adek gue sendiri dengan ke cute an gaya dia.

Akhirnya gue bangun. Ga pernah bahkan di dunia nyata gue grogi sampe segitunya. Sampe muka bener bener merah, sampe badan gue panas, apalagi pipinya …

Terus sejenak gue mikir. Loh kok yang ada di video itu bokapnya ian sih, masa iya anak sama bapak suka sama gue *gue mandangin langit langit sambil mangap*. Ah itu kan mimpi dari jin., soalnya gue pernah baca gratis di gramedia *satu buku full pula* jadi jin itu bisa mengganggu manusia bahkan waktu kita tidur. Contohnya ketika tidurnya nggak nyenyak, sering kebangun, mimpi yang bener bener dalam kegelapan, menyelaukan mata, merasakan emosi lebih dari kenyataan dll. Means gue sering di ganggu dong?!!! Emang sih gue sekarang lagi halangan, jadi yang lain saur gue malah cuma bangun bentar dan tidur lagi. Itulah kenapa orang yang lagi halangan gampang diganggu ya karena jarang bisa fokus. Gitu sih menurut buku di gramedia

Jadi itu cerita gue dalem mimpi itu. fantastic kan? coba di mimpi ada ranger merah ya! Pasti gue mintain tanda tangannya terus bisa pamer deh ke adek gue

0 Comments:

Post a Comment