BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, July 6, 2012

Revision's day

Revision day …….

Gue sebenernya bingung arti dari revisi itu apaan. Pembetulan bukan sih artinya? Gue yang nggak tau arti persisnya gimana, cuma dateng ke lia hari rabu kalo nggak salah, apa selasa ya nggggg ….. soalnya di kertas gue itu nggak ada tulisan perbaikannya dari adju, cuma di kasih tanda centang sama okay! Aja. Jadi pas gue ngadep miss jinnie dia bilang gini ‘waw is it sure no mistakes anymore’ ‘seems like that miss’ gue yang bingung mau jawab apa. Akhirnya miss nggak percaya kali ya dan ngoreksi lagi, terus ketemu 2 kata yang salah lagi. Ya ampun capek deh!

Terus ditanya kapan lagi mau kesana. Gue bilang the day after tomorrow, ‘kenapa ga besok aja?’ im afraid I can’t, my relatives passed away’ ‘oh im sorry to hear that’ ‘who’s she or he’ gue yang bingung gimana nyebutnya akhirnya jelasin satu satu ‘my father has a brother, and the brother has a wife, the one that passed away is the sister’s wife’ ‘wooooo quite long ya ulima’ sambil masang muka ‘wonderful banget’

Akhirnya gue pulang deh

0 Comments:

Post a Comment