BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, February 9, 2010

04 02 10

HARI ini (040210)

Wahhh rasanya bisa terbang sampai langit ke tujuh dehh..

Gimana nggak, dari tadi Saya ngeliat Sang Pangeran ngeliat Saya! Wahh mukanya yang lebih manis ngalahin gula itu.. ckckckck hahaha (mulai deh)


Udah gitu pas pulang ehh, nggak sengaja berpapasan gituh.. ya otomatis lahh, jaim dikit.. tapi sayangnya Saya emang apa adanya, nggak bisa jaim lama-lama,, hehe. Kata sahabatku sih, Sang Pangeranku itu ngeliatin Saya udah gitu senyum lagi sama Saya. Tapi Saya nggak tahu beneran apa enggak, abisnya nggak berani ngeliat matanya sihh..


Apa mungkin ini benar-benar CINTA?

.......Hanya waktu yang bisa menjawabnya..... (sok puitis)


nahh kejadian gokiel berikutnya adalah pas telat masuk les di GO, wuihh sangking asyiknya ngenet, jadi lupa deh kalau punya kewajiban les tambahan! Sang jarum panah menunjukkan angka 14:40! Pas banget udah masuk! Terpaksa langsung buru-buru cabut! Nggak lupa bayar dulu!!! Bisa diteriakin sekampung entar kalau nggak bayar.. hehe..


sesampainya di GO, untung gurunya kocak banget, namanya Pak Agus! Wahh pokoknya have fun banget deh! Ehh karena telat yahh terpaksa deh duduk di belakang, untungnya nggak belakang banget! Nahh disitu ada oran yang sok kenal banget!!! Anak baru pula! Brrr... entah deh, masak makaroni yang udah Saya beli, dengan isengnya dia sumputin, pas Saya lagi izin ke kamar kecil! Yahh kirain Saya kan Dara yang nyumputin... ehh nggak taunya!!!!


Udah gitu ada juga yang bikin in Saya ’esmoni’! gimana nggak kesel coba!? Masak nama Saya diganti-ganti seenak jidat nonongnya yang mirip kayak ALIEN! Emosi Saya udah bener bener nggak bisa ditahan lagi! Untungnya belum sempet nggebuk tu orang! Hahaha..


Pokoknya hari ini penuh dengan HAVE FUN!!!!! I REALLY LIKE IT!

(PASTI BESOK DIKONGEK ABIS-ABISAN DI KELAS!!!!!!!)

0 Comments:

Post a Comment