BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, February 9, 2010

POEM

Puisiku..

Aku tak tahu apa yang sedang kurasakan sekarang

Ketika bersamanya

Aku selalu berharap akannya


Aku selalu berharap waktu dapat berhenti

Ketika ku di dekatnya


Adalah dia

Dia yang telah memercikan kepadaku akan kasih dan sayang

Dia yang telah dapat membuatku bahagia

Dan dia pula satu-satunya orang yang dapat mengerti aku

Dia benar-benar orang yang selama ini aku cari


Sebelumnya aku hanya dapat melakukannya sendiri

Tapi aku yakin

Aku lebih dapat menggapai ribuan bintang

Bersamanya

Selamanya


Puisiku

Apakah ini benar-benar cinta?

Aku tidak mengerti perasaan ini sebelumnya

Ataukah aku harus menunggu Sang waktu berdongeng Akan kisah hidupku?

Aku kan selalu menantikan jawaban itu..


Puisiku

2 Comments:

  1. Tisa Mahdiansari said...
    kenapa kita dlam keadaan yang membingungkan yang bersamaan yah??
    Ulima Mazaya Ghaisani said...
    takdir saaaa!

Post a Comment