BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, February 23, 2010

on 130210

Semua kejadian yang Luli tulis di sini pada hari Sabbath, 13 Februari..


Benar-benar hari yang kelam kelabu di rumahku..


Tanpa terasa Luli mengeluarkan beberapa air matanya. Yahh, kejadian itu kembali terulang, dan terasa begitu menyakitkan. Tapi aku percaya semuanya akan berakhir dengan air mata yang bahagia pula. Di sini, aku sengaja tidak akan memberi tahu kalian apa yang sesungguhnya terjadi, mungkin,, hanya sahabatku-dan Allah lah yang dapat mengetahuinya... intinya aku ngggak mau lagi berada di sini.. aku harus terus berjuang untuk KELUAR dari ini semua! Menata lagi lembar baru. Tetapi rasanya benar-benar nggak mungkin!


Sesampainya di sekolah, cukup sebel juga! Malem-malem udah nyari jawaban yang tepat buat ulangan, ehhh nggak taunya salah! Jelas-jelas di buku itu jawabannya MELODI, ehh malah irama yang bener! Mana udah nyari nyampe dua buku lagi! Pegel tauk buuuk.. haha..


Dan hasilnya....

Eng ing enggggg

Walah-walah dapet 8! Alhamdulillah juga sihh, nggak dapet nol (lebay). Tapi ini udah keempat kalinya, nilai aku dikalahin sama Pangeranku sendiri! Wahhhh kesel sih... tapi gara-gara dia juga semangat belajarku naik, yahh sekarang aku mau ngalahin dia dulu dehh.. (mungkin) hehe..

Kejadian yang dinanti-nantikan pun datang!


Teeet teeeeeeeet

”perhatian pada sluruh anak kelas sembilan, mohon disiapkan pada hari senin esok, akan diadakan LUN II, mohon dipersiapkan dengan baik, jadwal untuk LUN II sama seperti kegiatan LUN I silam. Dan satu lagi pengumuman. Untuk sementara ini, kegiatan les jam tambahan diliburkan!” begitulah kira-kira pengumuman dari Pak Mal, yang langsung diserbu teriakkan HOREEEEEEEEE dari siswa-siswinya.


Hahaha tawaku puas banget, akhirnya bisa ngenet nih,, lumayan, sambil nunggu les LIA mulai, “sa, ngenet yukk, aku mau ngurusin blog sama facebook nih” ajakku kepada tisa, sahabatku.

“okeh, tapi satu jam aja yah. Ntar kan aku mau les GO,”

”iyalah, ntar bisa gawat kalo nyampe telat LIA”

akhirnya kami memutuskan untuk ngenet di sebuah warnet biar nggak bosen..

ehhh pas facebookan TERNYATA!


Dia juga lagi OL! Hihihi pas banget nihh.. dia itu poppylove skaligus fistlove aku.. sekarang dia udah jauhh banget, yahh sayang banget deh pokoknya. Nyampe sekarang bahkan masih keinget.. (jadi inget lagi kan!!!)

Akhirnya yahh gitu lahh, chat biasa, nanyain tentang dia de el el.

Dia ternyata masih ramah kayak yang dulu, hmmmm kadang jadi ketawa sendiri deh kalo inget waktu dulu, dia penakutnya kayak apah...


Pokoknya disitu aku juga ngajak ngobrol sama orang2 yang OL juga.. (yaeyalaaah). Tukutukutuk.. nongol dehh anak itu! Hehehe (orangnya rahasia! Nggak boleh tau yaaa.. idihhh GR banget nih)

Akhirnya sang waktu udah nyuruh aku ama tisa buat brangkat ke tempat les masing-masing.. nahh karena jarak GO lebih deket, akhirnya tisa naik angkot geeto, sedangkan aku naik bus DRUMDRI (damri maksudnya).. dengan setianya tisa nungguin aku sampai naik ke bus nya.. hehe penakut sih akunya..

Ehh di dalem bus ada bayi dua pentol, lucuuuuuuuu banget!


Nahh supirnya agak mabok kali yahh, ngemudiinnya cepet banget, untungnya nggak nabrak mobil di depannya. Di situ juga ada ibu-ibu yang njerit histeris! Aaaaaaaaaaaa! Pekik ibu itu.. wahhh emaknya lebay nih jangan-jangan, pikirku sambil tertawa ringan..


Sesampainya di LIA wadooohhhhh kocak abis! Orang disitu ada orang yang pinter bikin suasana jadi hidup, padahal Cuma dengan beberapa gerakan aja.. (aku njulukkinnya Mr. Bean :D)


”these are your score from your PT yesterday!” kata mam Yuli bikin deg-deg serrr. jezegggg! Walah-walah pasti jelek banget! Tapi (alhamdulillah) hasilnya pas-pasan doang deh.. NO PROBLEM! LIVE JUST FOR SMILE FOR ME

nyampe di rumah …

ahh nggak usah diceritain lahh,, lagi-lagi itu-itu lagi yang diceritain, nyampe bosen ngalaminnya.. yang dibutuhkan dalem diri aku Cuma ABSTRAK, bukan hal-hal yang nampak, ataupun KONGKRIT! Yang aku butuhkan itu ILMU, bukan NILAI, apalagi PERINGKAT! Kalau mereka mau teru-terusan mbanding-mbandingin aku sama orang itu, mendingan buang aja! angkat dia jadi.. (udahlah nggak usah dibahas lagi)!


Aku udah muak sama dia!

Yang tiba-tiba selalu dia yang jadi topic di hidup aku! Kenapa sih!?

Tapi dia juga nggak bakal semudah itu aku biarin, dia orang yang lebih malang dari aku..

Huffft nothing words that I can speak to her..


Motto hidup aku Cuma satu!

Aku akan terus tersenyum dan memberikan senyuman kepada sahabat-sahabatku!

Itu janjiku.. (hihihihhi wleeee :p dha dha)

0 Comments:

Post a Comment