BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, February 23, 2010

kejadian GOKIEL

Ceritanya tanggal 21 februari 2010..


Hohoho rasanya seneng sih pagi-pagi udah ada kegiatan.. jadi jadwalnya hari ini tuh aku sama yang laennya ngikut try out di UBL (Universitas Bandar Lampung) bukannya aku mau promosi loh disini :p

Pertamanya yang dating baru aku sama Dara, udah itu banyak deh yang dating,, tapi tetep aja jarang ketemu sama alumni. Waktu pertama kali dating jam udah menunjukkan 07.30 (perkiraan, abisnya nggak bawa jam hihi) sekitar jam 08.00 pembukaan di lapangannya.. inilah hal yang paling menyebalkan! Nunggu mbak-mbak itu ngomong masalah bla..bla..bla.. (nggak terlalu merhatiin) aihhh baying pun satu jam nongkrong di situ kayak orang ilang semua.. udah pada nggak merhatiin lagi deh anak-anak.. ada yang sibuk SMSan lah, ada juga yang kipas-kipasan (mending ngipasin sate ajah) ada juga yang sibuk belajar, sedangkan aku Cuma ber-bengong ria di situ.. padahal semalem nggak belajar (sama sekali) hehe


Tapi satu hal yang membuat aku tegar di situ.. abis ndengerin ceritanya Nanda sihh masalah DOKTER BEDAH YANG SELALU SIAGA BERDIRI SAMPE 26 JAM NON-STOP! Bayang pun!!! IT’S SO COOL

Jadinya dipaksa-paksain berdiri dehh hahaha..


Akhirnya…..

Waktu ngerjain soal pun dating, di situ ada 100 soal buat latihan persiapan UN nanti.. pengawasnya kayaknya pernah ketemu deh.. cumin aku lupa siapa en ketemunya di mana….


Soalnya sihh nggak terlalu dibilang susah.. cumin waktunya itu loh! Masak udah tinggal 30 menit lagi, baru ngerjain sampe 65 soal, yang belum tinggal biologi sama bahasa Indonesia, walah-walah! Akhirnya ngerjainnya cepet-cepet deh, tapi masih bisa berfikir dengan otak yang (lumayan) jernih kok.. (walaupun masih ada beberapa nomor yang NGASAL alias CAPGOTCHI) hihihi nggak banget kan? Daripada nanya, malah ngurangin waktu aja, belum tentu orang yang dicontekkin jujur!


Test pun selesai dengan baik, begitu keluar ruangan, tiba-tiba… eng-ing-eng! Ketemu sama Pujaannya Tisa! Wahh ternyata dia toh orangnya,, hoho nyampe segitunya Tisa seneng ckckck.. dan DOORPRIZE (padahal hadiahnya bukan pintu! Boong aja) hamper seluruhnya digebet sama anak 22.. hihihi lucu deh.

Pokoknya hari itu ada sebel ada senengnya juga.. dan aku, Tisa sama Wayan pulangnya sengaja paling terakhiran… ngobrol-ngobrol dulu lah, curhat-curhat dulu lahh.. de el el..

Akhirnya aku dijemput duluan sementara mereka naik angkot tapi sebelumnya ngobrol dulu, entah apa yang diomongin


Nyampe rumah… bokap uring-uringan flashdisknya ilang! Aneh-aneh aja lho! Akhirnya aku coba nyariin sebentar aja, dah gitu mbaca koran hihi...


Selalu terpikir gimana entar olah raga aku! Nilainya!!!! OH NOOOOO! Bayang pun di rumah itu pada bisa olah raga senua sedangkan aku? Nggak ada darah-darahnya buat SPORT, you know! (jadi gue anak siapa nih... ’mencurigakan’ haha).


Akhirnya latihan voli deh, di dalem rumah tapi berhubung nggak ada bola voli di rumah, terpaksa pake bola kaki dehh..(segala cara dihalalkan buat latihan) mudah0mudahan aja hari selasa bisa masukkin.. amien..

Abis latihan akhirnya sampailah pada tempat favorit yang hampir setiap hari selalu dikunjungin... LIBRARY IN MY HOME! Tempatnya emang nggak seberapa luas, tapi di situ banyak buku-buku yang berguna.. (nggak dibaca sama aku) tapi tujuannya yah Cuma komputer doang,, ngetik-ngetik yang menurutku penting dan berhubungan sama nilai.. (nggak juga sih) pokoknya sekali nulis or ngetik cerpen itu lupa waktu, kadang-kadang sampe empat jam di depan komputer sambil neken-neken keyboard.. (citc-citc aku sekaligus memang hobi dari dulu sihh)..


Oh iya hari ini kayaknya cukup deh diceritain..

Abisnya ini udah jam lima sihh.. ntar abis Maghrib nggak boleh lagi berhubungan sama benda-benda yang nggak penting.. jadi mau istirahat dulu yaa.. bye bye J

0 Comments:

Post a Comment