BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, February 9, 2010

LuFa


Tanggal 030210

Bener-bener mengejutkan hati Zaya! Gimana nggak kaget coba!? Masa adek gue tiba-tiba teriak KENCEEEEEEEEENNGGG BGT.. kirain gue ada apaan.. ehh nggak taunya Cuma gara-gara telepon!
Stress kand?!

Perlu diketahui juga, emang dari jaman beheula, adek gue emang bener-bener anti sama bunyi yang ngagetin dia, sebut aja MERCON, BALON, dan sebangsanya!
Tapi nggak normal dong kalo nyampe sebegitu takutnya sama bunyi telepon yang Cuma bervolume kecil... aduhhh entah deh, anak itu emang aneh seaneh-anehnya orang hahaha..
Yang nelpon itu Wayan, seperti biasa, anak itu nanyain tugas (maklum anak rajin). Nahh pas waktu Wayan nelpon, adek gue ito lagi mau ke ruang makan, ngembaliin botol air mineral gituh.. ehh tiba-tiba malah njerit nyampe kuping seisi rumah ’bendeng’ semua!
Nahh sangka gue anak itu ngeliat ’makhluk alim’ kand wajar.. gelap-gelapan.. gue yang udah komat-kamit mbaca mantra biar tu makhluk nggak ndeket sama adek tersayang gue! Ehh pas gue tanya, nggak taunya CUMA GARA-GARA TELEPON!!!!
Gara-gara kejadian itu perut gue nyampe sakit nahan ketawa! Abisnya bener-bener nggak ada yang nyangka seisi rumah kalo adek gue emang PENAKUT! Hahaha GOKIELDZZ

0 Comments:

Post a Comment