BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, February 9, 2010

cinderLELLA

Ketika cerita klasik kembali datang

Ketika fantasi mulai terbang melayang

Dan ketika imajinasi mulai berbisik

Ketika pikiran akan terhapus oleh masa

Ketika suatu impian yang belum menjadi kenyataan


Adalah aku

Selalu akan ada akhir cerita yang menyenangkan

Jika manusia itu adalah jujur

Dalam menghadapi cobaan yang selama ini dihadapkan


Cinderella bertemu dengan Sang Pangeran

Berkat mimpi yang selama ini ia inginkan

Tentang sesuatu yang terlalu mustahil baginya

Memiliki Pangeran yang terlampau baik untuk dirinya


Menyelamatkannya dari tumpukkan abu yang terus melekat

Burung-burung bernyanyi bersamanya

Bersama kupu-kupu

Mereka bahagia


Bagaimana jika Cinderella adalah aku?

Akankah aku juga dapat bertemu dengan Pangeranku yang gagah?


Akankah semua mimpi-mimpiku dapat terwujudkan?

Aku yakin tidak


Tetapi aku akan berusaha seperti Cinderella

Berjuang melawan masa yang sulit

Berjuang bersama Tuhan


Akankah Pangeran yang selama ini aku idam-idamkan datang?

Membantuku melepas masa-masa itu?

Ingin ku terbang bersama kupu-kupu nan elok disana

Dengannya, tidur dengan selimut mawar

Di taman bunga

Memandang putihnya awan


Mencari tahu akhir dari perjalanan panjangku di alam ini

Aku berharap Sang Pangeran dapat mencintai Cinderella sepenuh hati

Dan akan teerus terkenang sepanjang masa

Kisah cinta mereka berdua


Semua juga menginginkan

Pangeran yang mereka dambakan dapat selalu hadir

Di dalam mimpi indah mereka

Dan menemani mereka

Sampai maut memisahkan tali mereka


Begitupun aku..

Yang akan selalu menunggu Sang pangeran

Menjemputku

Menyelamatkanku

Bersama kuda putihmya yang gagah


Semoga...

0 Comments:

Post a Comment