BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, February 9, 2010

tentang saya

Mohon maaf kepada blogger semuanya, yang telah membaca informasi-informasi yang telah Saya cantumkan, karena tidak sesuai dengan tanggal kejadian yang Saya alami.

Yahh kejadian itu berlangsung dari Saya ketika memasuki tahun ajaran 2009-2010. Nahh, waktu kelas IX , Semester I sihh, nggak terlalu dikekang banget hape Saya, (tapi, tetep aja disita ama BoNyok!). nahh, waktu malem minggu sama hari Minggu, Hape Saya boleh bebas. Tapi sekarang.. nggak ada waktu lagi buat mainin hape kesayangan Saya. Ya, karena itu lho! Kebanyakan facebook-an gituh sampe lupa waktu plus lupa pulsa! Hehehe wajar aja sih.
Yang lebih parahnya lagi! (dengan expresi yang super lebai) nggak boleh ke warnet juga! Buihhhh!!!!!! Sumpah! Aben hari kerjanya selalu tidur bareng buku! Mana kalau udah ngrengek-ngrengek minta dibeliin modem aja nggak di bolehin!

Pernah waktu itu, Saya minta dibeliin laptop, BUT..
“Kamu aja dikasih hape, nggak bisa ngontrol, apalagi laptop!” nahh gitu kata bokap Saya, padahal hobi Saya kan emang dibidang sastra, selain mbaca buku (nggak selalu pelajaran), sama ndengerin musik! Ahhh, entahlah.. bingung saya juga..
Jadi gitu ceritanya..

Nggak bisa terus-terusan OL aben hari.. bisa tekor Saya nanti... hahaha..
Pokoknya nggak enak banget deh, jaman-jaman kayak gini. Yang Saya bingungin juga.. kenapa hokum di jaman baheula masih berlaku sih!? Bingung banget deh ngadepinnya! Hahaha…
Tapi Saya bersyukur dengan apa yang mereka kekangkan, yahh apalagi kalau bukan karena kepedulian mereka.. tapi emang harus Saya akuin, jadi Saya emang nggak terlalu enak! Hamper tiap malem aja Saya harus njatohin air mata, gara-gara kekekangan yang Saya alami. Hanya satu orang sahabat saya aja yang selalu ndengerin curhatan Saya. Yahh emang seorang sahabat bener-bener orang yang bisa ngertiin kata kan kalo bener-bener lagi DOWN.. ^.^

Semoga ada sahabat yang bisa Saya temukan nanti….

0 Comments:

Post a Comment