BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, February 9, 2010

05 02 10

Tuh kan bener! Gara-gara Dara kesebar deh itu senua! Dikongek abis-abisan sama Nanda, ama Wiwid! Beuhhf parah bener deh anak jelek satu itu (piece Dara! Hehe) udah dibilangin nggak usah nyebar.. ehh jadi juga tu anak :D

Udah gitu kejadian kedua pada hari ini...

Nurul lagi ultah tuh ceritanya.. as ussually, bu guru yang gokiel udah disuruh sama antek-anteknya biar ngerjain anak itu.. wahh yang bener-bener ngejutin itu, actingnya bener-bener kayak nyata.. gue aja nyampe ketakutan entar dimarahin ( nama gurunya Buk Rina) the best dah pokoknya.. tegas tapi bisa diajak enjoy plus gokil-gokilan juga haha..

nahh yabg selanjutnya..

kali ini gue bener-bener n ggak nyangka gue! Ternyata dia pinter banget! Kata orang sih, kalau orang yang linguistiknya bagus, dia romantis gituh ama pasangannya, (tapi sayang banget dia bukan pasangan or pacar gue!) tapi sedikit bingung juga sih ama perubahannya akhir-akhir ini.. entah apa yang berubah tapi dia lebih rajin aja.. hehe..

udah gitu di LIA sih enjoy-enjoy aja! Pas terakhir pelajaran, kayak biasa Mam Yuli pasti ngasih games seru.. nahh permainan kali ini, suruh nulis satu huruf aja di depan papan tulis dari kata yang Beliau ucapin.. nahh nggak tahu knapa ternyata sekelompok gue juga curang! Si Rangga ama Desri nggak tanggung-tanggung selalu masang dua atau lebih kata! Alhasil kami menang deh! (masak udah curang, masih aja kalah! Kand nggak lucu, ya nggak?) pokoknya gokiel deh sama anak-anak alumni yang les di LIA ituh..

sesampainya di rumah gue bener-bener pengen pacebokan.. nahh alhasil, gue minjem hape bokap gue (yang kebetulan si Bokap tersayang, lagi mberesin mobil, ama printer yang baru dibeli) nahh,, ditambah lagi ada mahasiswa yang dateng buat nginstalin printernya sama komputer gitu deh. Jadi dengan ‘bebas’ gue pesbukan sama smsan sama Septian ama Tisa (walaupun Cuma berapa biji). Tapi smsannya tentang masalah studytour ajee.. (yahh) tiba-tiba.....

krreeek! (mati gue! Bokap dateng plus emak gue) ketegangan sempat terjadi pasalnya yahh.. (nggak usah diceritain deh, pasti udah tau semuanya). Tapi mumpung suasana hati bokap gue lagi seneng TUMBEN dibolehin! Wahahaha gracias my father!

Akhirnya har i ini berakhir juga... tapi banyak kejadian yang bakal gue kenang selamanya..

Because I surely BELIVE, that every day is THE BEST DAY for me and for you..

AND because love is WONDERFULL

Akhirnya hujanpun menangis bahagia menutup lelah dan bahagianya hari ini..

(sengaja yang kejadian buruk nggak gue ceritain disini, karena gue yakin semuanya akan berakhir dengan bahagia)

Salam hangat dari gue, dr. Luli SpB

0 Comments:

Post a Comment