BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, June 21, 2011

awal menjadi Kpopers :D

Hai bloggers. *nyapa tebar kembang tujuh rupa* di entry ini, gue mau ceritain nih, gimana gue bisa jadi kpopers hohoho.

Tukutukutuk (bunyi sepatu inas) hah? Dia dateng kea rah gue. Sebenernya hobi dia adalah deket deket sama gue, entah apa maksud motif dibalik itu semua ._. emang pas itu lagi jaman jamannya film korea yang judulnya you’re beautiful. Ah baru kali ini gue kepincut sama film korea. Soalnya pas lagi booming boomingnya BBF aja gue males nontonnya hahaha. Jadilah sekelas ngomongin itu semua. Dan pada saat itu gue belum kenal siapa siapa, apa itu boys band, apalagi girls band *maaf telat gaul*. Jadilah di kelas ngomongin itu. gue nggak ngerti kalo hongki sama yonghwa yang main di situ itu ternyata emang vokalis dari FT Island sama CN Blue. Mulailah gue nanya nanya sama inas –pacarnya fahry- itu. dan lagu pertama (korea) yang gue punya adalah still as ever nya hongki.

Mulailah gue maen sama inas dengan sama sama menyukai korea (kpop). Sejak bulan September 2010. Gue minta saran ke dia apa aja BB atau band yang bagus. Alesan gue nggak terlalu doyan BB adalah perasaan sebel liat cewek bisa perfect begitu (nangis) hahaha –skip-. Nah dia ngasih saran ke gue banyak banget. Saran pertama adalah super junior. Pertama kali gue dikasih tau dia member membernya, gue udah paleng duluan karena muka mereka sama semua (masih belum bisa ngebedain), jadi gue nggak tertarik sama suju (ditimpukin ELF).

Gue masih mencari pohon jati (nggak nyambung). Nyampe akhirnya ketemu kak riki yang lagi nyetel MV Koreans, yang diputer waktu itu adalah ring ding dong nya shinee. Gue mulai tertarik sama dance nya mereka, emang dari pertama gue liat MV itu gue udah suka sama Taemin, jadi mulai sejak saat itu, bias pertama gue adalah taemin. Wah dia itu keren banget tau, bloggers, seorang cowok yang cantik dan bisa ngedance (unyuuu) *teriak dari kamar mandi*

Berhubung gue nggak mau download download dulu, jadi gue minta (lumayan banyak) MV
nya kak riki nyehehehehe.. gue makin tertarik nih sama shine. Gue cari fakta fakta mereka. Jadilah fandom pertama gue shawol. Gue juga mulai DL MV mereka, menariknya, mereka selalu dance setiap kali buat MV. Dan tentu yang paling sekseh si taemin.
Hari berikutnya, gue minta mp3 nya kak riki. Pertama, gue minta shinee, terus kok ada nama yang bikin gue tertarik. Namanya SS501. Jadilah gue mintain semua mp3nya, soalnya judulnya menarik menarik hehe. Gue dengerin nyampe rumah, ternyata suaranya yang bikin gue klepek klepek. Mungkin alunan melodi dari kebanyakan biola yang sering mengiringi musik mereka kali ya. Gue mulai nyari MV mereka yang lain. MV pertama yang berhasil gue rampok dari kak riki adalah A Song Calling For You. Dengan bias Park Jung Min (yang biasa dipanggil sexy charisma atau kuda) dan Heo Young Saeng (biasa dipanggil berang berang) mereka imut banget pertama kali gue liat. Tapi setelah berbagai MV berhasil gue DL (MV di NB gue yang paling banyak adalah dari SS501) gue malah jadi suka sama semua member SS501. Pertama kali, gue bingung banget, ada yang namanya Kyu Jong, Hyung Jun, Hyun Joong dan gue sempet kebalik balik karena nama belakang mereka susah dibedain. Akhinya gue berhasil ngapalin setelah satu minggu (hipip! Yeeee). Meskipun mereka fandom kedua gue. Tapi gue malah lebih suka SS501 dari pada shinee, mungkin karena ada dua bias dalam fandom triple S ini kali ya #gubrak . lagian semua member imut semua. Coba deh search foto mereka <3 selain itu, gue udah punya hampir semua mp3 mereka. Dan di kamar gue dipasang poster SS501 *AH TAMPAN SEKALI*

Dan fandom gue yang ketiga adalah ELF, gue membutuhkan waktu tiga bulan buat ngapalin muka muka mereka. Ah pertama yang bisa gue apalin adalah mukanya heechul, yesung, kyuhyun, siwon, shindong sama leeteuk doang. Yang laennya? Haduuuuh payah. Sungmin yang sering gue bilang eunhyuk. Kibum yang mukanya berubah terus di tiap MV. Donghae yang sering gue kira ryewook. Kangin yang sering kebalik balik sama hangkyung. Hadeh pokoknya parah banget dah gua ini. Inas udah hampir frustasi gini kan ngajariin gue. Hahaha. Apalagi gue naaas! Elu yang ngenalin juga wkwkwk jadilah gue mulai buat janji ke pacarnya fahry itu, ‘kalo gue bisa ngapalin ni anggota dalam satu minggu, gue beliin lu permen dua biji.’ Eh entah doa apa yang anak itu panjatkan, akhirnya gue apal juga, sebelum itu, dia ngasih beberapa MV buat ‘PR’ gue. Pertama gue tersepona ngets sama kyuhyun, jadilah dia bias pertama gue di suju, terus ada heechul (kalo ini mah dijejelin sama inas, soalnya dia punya banyak banget video nya heechul) alhasil nyampe lah ke gue si @heedictator itu. dia cowok yang cantik yang pernah gue liat. cantik banget. (envy dah gua). Yang ketiga adalah sungmin yang punya bibir seksi (cium) (ditabok yang lain). Pernah pertama kali gue liat MV yang judulnya ‘U’ gue kira yesung itu youngsaeng karena tipe mukanya mirip. Dan gue kira kibum adalah jungmin yang nyasar (rambutnya sama sih -,-). Dan sekarang gue udah punya lagu suju lengkap (inas yang ngasih semua) (gue nggak modal) (maap ya nasuu)bwahahaha

Dan yang baru baru ini gue suka adalah MBLAQ. Senyuman dari mir yang menggoda.. uh no!

Sebenernya yang lain belum gue search, belum kenal big bang, A1B4, de el el dah, jadi nanti kalo modem udah di rumah gue mau search lagi hohoho

Oia, nggak selamanya seneng lho jadi kpopers, terkadang ada perasaan sebel waktu ada orang yang sok tau yang bilang kalo gue dan inas kalo lagi ngumpul pasti ngomongin korea. Heeey nggak juga kaliiii daripada ngomongin orang kan???? terus ada beberapa dari temen gue yang anti banget sama korea, terkadang dia malah ngina bias gue karena dia cewek banget. Nah justru karena itu kok gue suka sama dia. Terus lo mau apa? Bonyok gue aja fine fine aja gue jadi kpopers kok yeee. Jadi setiap kesukaan orang, pasti ada pro sama kontra, bloggers. Jadi pede aja sama pilihan kalian semua. Lagian kan kita punya human right, so that’s why, we can choose our bias free!!! (semangat debater nya nongol)

Jadi gitu pengalaman gue jadi kpopers, bloggers. Ada nggak nih diantara kalian juga kpopers? nyehehehe

FANDOM yang bener bener:
SHAWOL
TRIPLE S (yang paling banget nih)

BIAS:
TAEMIN (shinee)
KEY (shinee)
ONEW (shinee)
JUNG MIN (SS501)
YOUNG SAENG (SS501)
HYUN JOONG (SS501)
KYUHYUN (Super Junior)
HEE CHUL (Super Junior)
SUNG MIN (Super Junior)
MIR (MBLAQ)
JOON (MBLAQ)
JAE JOONG (TVXQ)
YUNHO (TVXQ)
YONGHWA (CN BLUE)
HONG KI (FT Island)
JO KWON (2AM)

MV pertama:
Shinee (ring ding dong)
SS501 (A Song Calling For You)
Super Junior (U)
MBLAQ (Stay)
TVXQ (Picture of You)
CN blue (I’m a Loner)
FT Island (I Hope)
2AM (Number One)

0 Comments:

Post a Comment