BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, June 11, 2011

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Jangan iri sama gue nasu. Itu cuma keberuntugan gue aja waktu itu.
Deriva itu asik banget menurut gue. Cepet banget ngertiin suasana. Nah gue juga diajarin jadi agak sedikit lebih nakal gara gara dia. Tapi itu juga dilatar belakangi oleh bu sal kok. Jadi gue yang minta ke dia hahaha dan berhasil! ^^
Eh kemaren maafin gue ya nggak bisa ngelanjutin obrolan bodoh ini. Soalnya gue pengen banget ikutan rapat rohis untuk pertama kalinya. Dan lo tau nggak, gue kesel banget sama kucing di sana. Sumpah aja ngeselin banget dia itu. kayak gitu kok mau dicalonin hadeeeeeh apa jadinya kali …..
Dasar, lu enak ada yang diomongin nah gue? *meringis*
Siapa lagi yang selanjutnya? Dela ya? Hmmm anak yang asik kok, agak manja dan childish banget. Paling doyan nyubitin tangan gue dan paling tergoda gue kalo udah diajak amigos-an hahaha. Menurut lo?

INAS MAISA:
Dela ya, dia itu temen curhat gue, kalo gue ada apa-apa ama Fahry gue cerita ama Dela, dia juga kalo ada apa-apa ama gebetan dia itu (lo tau kan?) pasti bilang ke gue

0 Comments:

Post a Comment