BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, June 8, 2011

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Nggak usah terlalu terbuka gitu kali kata nyonteknya. Emang dia pure nggak nyontek tah?
Haduuuh itu salah penulisan lho. (bingung)
Haduh emang bego banget kita kemaren itu. gue harap hari ini lebih gila jiahahahaha.
Eh kemaren belum sempet gue bales ni obrolan super bodoh, jadi hari ini deh hahaha

INAS MAISA:
Nyontek dikit sih paling, gue juga pengen punya kepercayaan diri untuk gak nyontek kaya dia, gue selalu takut salah kalo mau ngisi jawaban, makanya gue nanya mulu
Okelah lupakan, lupakan semua, Cuma aku yang boleh kamu inget (?)
Tebak hari ini tanggal berapa ?

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Ya harus dicoba lah. Nanti gimana coba kalo snmptn? (yaallah jangan, pengen banget undangan aja)
Dasssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bodoooooooooooooooooooohhhhhhhh
Tanggal delapan *nyari hape dulu buat ngeliat kalender* (muka polos)
HAPPY 4TH MONTH ANNIVERSARY!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (muka sumringah) *tanpa dosa*

INAS MAISA:
Iya sih harus ngerjain sendiri, semangaaat !
Huehehehehe, tanggal yang bagus kan? Doain ya biar langgeng hingga maut memisahka *cielah*
Ulima anniversary nya kapan? Haha

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Yaudah, mulai dari kelas sebelas aja.. wakakakak. Yakin aja lah lo bisa. Gue sih mikirnya, nyontek aja belum tentu bener, eh malah udah pasti dosa, ya kan ya kan??????
Eh makasih lho ilmu computer lo barusan. Ah ternyata gue cupu banget ya, hahahaha
Iya amien. Ada planning nikah nggak abis SMA? *what?!*
Hahaha Tuhan aja yang ngatur semuanya. Dari pada dosa gue nambah mungkin? Jiahahaha (gimana ya kalo dia baca?) nyehehehehehe *mesum*

INAS MAISA:
Bener banget, budayakan kejujuran !
Iya sama-sama sahabatku tercinta :*
Kan udah nikah, namanya juga suami istri gimana sih lo -_-
Lo mikirin apa hayoo?
Lama juga ya suami gue nyampe sekolah, pengen ngeliat muka bangun tidurnya itu

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
OKE don’t mention it bibeh *suara sekseh*
Oia deng, lu kan udah tunangan. Huuuu mau berapa anak lo? *ngaco*
Mikirin kamu sayaaaang (langsung ditabok fahry dah gua)
Anak pemalas suami kamu mah. Gimana mau menafkahkan dirimu? Yang sabar ya (ditabok fahry lagi)

INAS MAISA:
Tunangan itu bohong, orang udah nikah kok hehe
Heh jangan nyebut nama ! Gue aja sengaja dari tadi nyebut dia “suami” bukan “fahry” -________-
Kan nafkah batin (?)

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Dasar lu ini. Masih sma woy. Udah mikirin wedding begitu. Jiahahahaha
Lho? Kan gue nggak nyebut secara langsung. Justru elu yang memperjelas #teriakKEMENANGAN
What? Aduh gue udah mikir kemana mana nih. (efek ngeliat video ‘itu’)
Oia ngomongin video, mungkin gue udah bisa jadi good ****er kali ya. Hahahaha

INAS MAISA
Kita itu harus mikir jarak jauh loh
Iya sih, delete dong namanya, ntar dia terkenal gue yang repot
Lo mudah terpengaruh video ya, gue aja udah berapa kali ngeliat video itu gak terpengaruh kok

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Itu terlalu jauh -____________________________-
Kan nggak mengenal delete disini. Huahahahahaha
Ya dong. Muaaah *monyongin bibir* (gila jujur banget gua) jahahaha

INAS MAISA:
Itu sih masih biasa ul, coba lo baca fanfic NC21+ Hanchul, tapi gue udah tobat kok
Gue sekarang berusaha untuk menjadi alim ^^

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Minta geh vidionya males nyari nyari youtube hmmmmmm
Yaudah pake kerudung aja . nih, *ngasih kerudung gratis*

INAS MAISA:
Jangan deh gue gak mau mencemari lo yang udah terlanjur tercemar ini hahahaha
Okay, gue buka topic baru ya !
Ini masalah takut yang kaya Suci bilang, apa yang membuat lo takut selain Allah SWT ?

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Iya deng. Ah lu dateng ke kehidupan gue, dengan membawa MV cowok cowok ganteng. Dan itu mencemari pikiran gue tau
Yang membuat gue takut itu malaikat pencabut nyawa. Sesuai dengan mimpi gue yang menyeramkan itu (nangis dalem hati)

INAS MAISA:
Padahal di mata gue cuma ada satu cowok ganteng hehe
Oiya, gue juga takut sih, gue belom siap meninggal, gue ini berlumur dosa
Kalo gue, gue takut kehilangan orang-orang yang gue sayang, keluarga gue, suami, temen-temen setia kaya lo dll, gue belom siap huhu

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Di mata gue banyak. *what?!*

INAS MAISA:
Gue jadi inget, yang suci suka banyak tapi gak ada yang jadi
Yang gue suka cuma satu tapi jadi
Nah lo, udah yang lo suka cuma satu dan gak jadi pula
Kalo dibuat rumus matematika
Suci : p^~q
Inas : ~p^q
Ulima : ~p^~q

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Huaaaaaaaaaaaaaa kamu membuat ku menangis! Eh nilai mtk gue jelek sangat lho. Eh lu malah ngingetin gue mtk. SDN banget sih tu itung itungan. Makin yakin gue kalo nanti harus les.
Kayaknya gue nggak mungkin bertahan deh kalo dibandingin dia. Ya Allah takut banget gue ngecewain bonyok gue nasuuuuuuuuuuu

INAS MAISA:
Oke kita makan dulu

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Oke, yaudah lah

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Eh gue galau nih.

INAS MAISA:
MAT 36 EKO 50
Galau kenapose?
Gue penasaran sumpah sama nilai bahasa Jepang gue, semoga nilai suami gede ya Allah

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Masa gue disalahin sama empat. Padahal emang tadi bu sulis cuma ngasih sedikit waktu buat ngeliat kan? tapi kenapa mereka jadi nyalahin gue sih 
Semoga nilai kebahasaan kita tinggi, amien. Tapi gue malah lebih penasaaran sama biologi. Yang laen masa udah tau, kelas kita belom. ‘pak miiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!’ teriak ke pak mir (eh salah)

INAS MAISA :
Yah maklum ajalah, mereka itu labil (padahal gue juga labil seeh)
Itu mah sengaja lo bilang pak mir, kalo gue pak joon dong (?) #random
Gue pengen les bahasa Korea deh, ntar kan Insya Allah gue lulus LIA, amin ! Gue emang belom terlalu menguasai grammar sih, tapi gue harap advisor gue menghargai pengorbanan gue yang bolak balik LIA terus hampir tiap hari
Eh curhat ya, masa nyokap gue gak suka kalo gue minjem jaketnya suami gue yang enak dipeluk itu

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Hha? Labil? (mikir yang laen)hehehehe
Hai? Nah gila lu, ah si mir ganteng! Coba bandingin deh, pak nir sama pak mir *mikir panjang*
Hahhaha anak yang stress nulis ESSAY. Paleng (ketawa setan)
Ahhhh itu ujian untuk cinta sejati (kebanyakan nonton upin ipin) (?)

INAS MAISA:
Gak usah dipikirin
Hari ini gue mau ngejer advisor gue di Gedong Meneng demi adiknya Kak Tommy itu, semoga aja gue dianter kan kesempatan nih hihi
Gue pengen nyokap gue ama nyokap dia bersahabat, semoga ibu-ibu orang tua murid X4 arisan (?)

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
SADAR NASU! Tobat lagi lo itu. nanti tambah dosa lho sama pasangan lo hahahahaha
Arisan? Buset dah, emak gue bakal jarang ikutan itu mah terus paling juga yang diomongin masalah masakan doang -.-

INAS MAISA :
Udah dosa sih kayanya -_________-
Nggak kok, pasti ngegosipin anaknya masing-masing, ntar emak gue ketemu emak dia trus bergosip trus mereka cocok dan merestui hubungan gue, amin ! hohoho
Lo inget gak foto gue ama dia pas Ramadhan tahun lalu, yang guenya pake kerudung duduk di meja sedangkan dia senyum imut gitu ke kamera *melting

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Dosa sama sapa? (muka nggak berdosa)
Aduh gue diem aja deh, berhubung nggak ada yang sepesial di kelas ini. Jadi nggak papa deh emak gue absen terus hohoho
Lo kan nggak pernah nyeritain ke gue -,- apa lagi nunjukin fotonya..
Eh kita disuruh ke beringin, buruan yuk. Biar nggak buru buru matiin NB gue ini ……………………

INAS MAISA:
MAAF YAAAAAAAA ULIMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Gue matahin itunya headset Ulima, gomenasai, mianhae, sorry sorry !
Ada Rere nih, gue niatnya mau ngerampok dompetnya ternyata gak ada duitnya -_-
Ngapain ke bringin coba?
Eh gue mau cerita sesuatu, ini pendapat gue doang sih
Nih, kak Mona kan mau ke Bandung hari Kamis, jadi dia nyuruh gue ngasihin essay dia ke advisor hari ini ke LIA Gedong Meneng, biar Kamis pagi bisa gue kasihin ke dia lagi dalam keadaan udah dia priksa, tapi percuma sih toh dia kan pergi abis itu ke Bandung jadi gak bisa ngurus essay nya
Eh lupakan deh, kok bau ya?

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Kok malah nyanyi sorry sorry? (?)
Ah lupakan aja nggak papa
Dompetnya sih bagus, tapi kenapa nggak ada isinya ya -_____- (ikutan bingung)
Yaudah pada nggak kesana juga kok. Kita ngerem aja dah di sini
Terus apa masalahnya? Itu kan cuma ceritanya doang, gimana gue mau ngasih advices coba +.-
Hah? Bau apa? Aku udah mandi kok. Apa jangan jangan gara gara arah jam 3 elu? (ngelirik ****)

0 Comments:

Post a Comment