BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, June 11, 2011

INAS MAISA:
Hari ketiga, wah senangnya hehehe
Buka topic baru aja yok, gue bingung mau ngelanjutin topik yang kemaren
Topiknya mengenai suami gue ! uups, okay jangan ngomongin dia mulu, kita ngegosipin temen sekelas kita aja, kan udah mau selesai nih kelas X
Nostalgia yuk, apa aja hal-hal yang berkesan bersama mereka, dari absen pertama yaa, Affan !

ULIMA MAZAYA CANTIK:
Apakah kita bakal buka bukaan disini? Agaknya nggak aman banget lho
Lo udah promosiin blog gue blom? Jakakakaka

INAS MAISA :
Belom, gue belom sempet nulis blog, kalo gue bikin entry ntar gue promote kok
Gak apa, kita kan main jujur-jujuran, lagian lo sendiri yang bilang belom tentu anak sekelas ngebaca blog lo, paling tuh cuma kita bertiga

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Oia bloggers, sekedar ngasih tau, tadi yang nambahin kata cantik di belakang nama gue itu INAS lho. Jadi bukan gue hahaha
Bertiga? Sapa (muka bego) (ditabok fahry)
Affan ya? Hmmm si nomor absen pertama itu menurut gue terlalu mellow gayanya. Nggak cocok sama kehidupan gue lah pokoknya. Gaya yang sok cool yang nggak banget sama kehidupan gue yang pecicilan. Pokoknya baru kali ini gue nemu orang se ‘….’ dia, tapi berhubung gue nggak kenal banget ya gue juga nggak tau sifat ASLINYA kayak mana. Gimana menurut lo? Terus lanjut ke agya deh…

INAS MAISA PACARNYA FAHRY TRIZA NUGRAHA:
Fahry kan pembaca setia kita ^^ (eh ternyata dia gak baca huhu)
Okay, pendapat gue mengenai sahabatnya Fahry yang bikin gue ngiri karena dia bisa main ke rumah Fahry sesuka hatinya, sedangkan gue hafal jalan ke rumah Fahry aja kagak -_-
Menurut gue, Affan orangny asik kok, biarpun orang lain bilang dia sok cool atau apa, tapi dia baik ke gue jadi gue enjoy aja, trus dulu dia rajin piket nyapu kelas, jadi kesan gue ke dia bahwa dia adalah anak rajin gitu, dengan BB baru dia makin bergaya wakakak
Lanjut ke Agya, lo mungkin sebagai teman sebangkunya jelas lebih mengerti, tapi kalo gue ngeliat Agya gue ngiri banget, kok dia bisa rajin gitu sih? Gue ini males minta ampun hehe
Agya orangnya bisa diajak menggila juga, trus ternyata dia update juga berita-berita di kelas, jadi gue suka dapat informasi dari dia hohoho

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
(tu kan dia sok tau aja)
Hidiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhh awas tambah gede ****** dia nasuuuu!!
Sebenernya dia nggak begitu rajin *dia sendiri yang bilang* tapi dasarnya udah pinter nasu, jadi emang beda ya orang yang rajin (tapi selalu dapet nilai ngepas) (eh, ngepas aja udah Alhamdulillah banget gue) sama yang udah dari sononya.
Makanya nasu, mulai rajinlah kau baca buku pelajaran, jangan baca sms mulu hahaha
Iya, diantara lima orang itu, cuma gue yang ngaak tau info apa apa (yah maklum nggak terlalu sama mereka)
Agya ya, hahaha jadi inget waktu semester satu gue pernah musuhan sama dia. Untung udah baikan, sempet agak iri sama dia. Bahkan bisa dibilang banget. Tapi nggak papa deh, rezeki orang kan waktunya beda beda 
Oia siapa nomer absen tiga? (ketara banget gue nggak pernah merhatiin absen)

INAS MAISA:
Nah loh gue juga gak tau siapa absen 3, Fahry hafal tuh absen kelas kita, Tanya dia aja
Oh iya Anggie kan yang ketiga? Anggie itu sahabat yang mengerti gue ^^
Walaupun gue banyak salah ama dia (sedangkan gue sendiri gak dikasih tau salah gue apa huhu, maaf ya gue bukannya mau menarik diri dari kalian, gue bingung aja menentukan prioritas gue)
Gue sering ke kosan dia, dia bisa nebak apa yang dipikiran gue haha (paling nyambung kalo diajak cerita begituan huehehehe)
Dia juga ngebantu gue nentuin banyak pilihan (waktu mau jadian itu) trus jadi tempat curhat yang nyaman, makanya gue sedih karena gak sedeket dulu ama Anggie. Gue inget kalo bukan karena Anggie, gue gak tau rahasianya Fahry trus Anggie juga ngebantu gue ketemu sama si itu. Miss you Anggie !

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Hadeeeeeh udah pulang kan dia? (ngeliat situasi kelas dulu)
Hahaha cerita ‘apaan’ itu????? MENCURIGAKAN hahahaha (ketawa penuh arti)
Gue pertama kali ketemu anggie ilfil tau, masa gue mau duduk sebelah gia nggak boleh yaudah akhirnya gue duduk di situ -,- dia yang ngejulukin gue dengan sebutan centeng (tadinya gue nggak tau apa) *sangkain cantik* ehhh nggak tau nya kayak preman.
Tapi dia emang enak kok diajak ngobrol, apalagi kalo kita bertiga dijadiin satu. Ntah deh otak gue bakal jadi apa (sok polos lo, kalo lo nggak tau apa yang biasa diomongin)
Nomer absen 4 arienda ya? Hadeeeeeeeeh males BANGET gue nyeritain dia. Terlalu tidak bisa DIDEFINISIKAN, jadi gue pilih skip aja lah. Dan yang pasti gue berdoa nanti kelas XI nggak sekelas sama dia (maaf terlalu frontal)

INAS MAISA;
Cerita yang tak perlu diinget, mengenai sms dia dengan “you-know-who” yang udah gue liat tapi gak berani gue gak baca (takut cemburu, takut sakit hati, takut jealous) jadi gue nanya isi smsnya itu ke Anggie, untung Anggie tau hehe
Kalo Arienda, hmm apa ya? Dia suka ngiri-ngiriin gue -_- Mengenai hal yang gue inginkan tapi ternyata dia yang mendapatkannya, tapi gak teralu penting juga sih, masa lalu haha
Selanjutnya siapa? Fahry yaa, eh belom yaa
Selanjutnya adalah Carina, gue yakin lo mau komentar banyak deh B)
Apa ya? Definisi gue mengenai dia? Hmm, komunikatif kali yaa. Gue bingung juga mau bilang apa, mungkin cukup menjadi rahasia kita berdua, eh bertiga deh ama Fahry hahaha. Kalo gak ada Carina di kelas kita mungkin X4 gak secomplicated sekarang, tapi justru orang yang kaya gitu justu asik loh, penuh tantangan wakakakak
ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Gue cuma tau u-know yunho nasu (sok polos) iya iyaaa gue tau kok maksudnya sapa (udah dikasih tau duluan -.-)
Udah nggak suka dari pertama. Bukannya benci juga sih tapi agak nggak sreg aja cara berpakaiannya. Emang sih anaknya seru, tapi berhubung gue NGGAK TERLALU KENAL sama dia (itu adalah kata majas kok) jadi gue nggak bisa nilai lebih dari itu. HAH
Lanjut deh, abis carina sapa yooo?

INAS MAISA:
Christopher

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Masa dari tadi baru segini sih -.-
Oke, anak itu pertamanya duduk dibelakang serong gue, gue udah mikiiir aja. Ni anak kenapa cengengesan sih? Agak kayak orang idiot gitu.
Eh nggak taunya nyampe sekarang emang gitu. Tapi dibalik itu semua ternyata otaknya juga nggak kalah dewa. Hahaha ternyata dia menutupi itu semua dengan muka cengengesan =,= dia juga Sheila Gank kok jadi ya bisa tukeran info lah. Tapi pas waktu ada gossip kalo dia suka sama beeeep, gue nambah cekikikan, ah nggak nyangka dia bisa juga suka sama cewek. Kirain cuma suka mtk doang #gubrak! Dia juga pernah berusaha untuk mengubah posisi ranking gue. Ah sialan!!!!!! (salah satu faktor ketakutan gue) –lupakan-
Giliran lo

INAS MAISA:
Oiya takut banget gue kegeser huhu
Gue kemaren abis ngobrol beduaan ama Toper, duduk di bawah pohon di tengah jalan depan X5 itu, gue gak punya tujuan sedangkan dia juga gak tau mau kemana, jadilah kami berdua duduk disana nunggu anak lain remedial kimia
Yang diomongin ya tentu saja teman sebangkunya itu, dia kan anak paling tua di kelas ini sedangkan sebelahnya itu yang termuda, gak nyangka ternyata mereka saling mengerti satu sama lain
Gue tau sebenernya Toper rada risih duduk berduaan gitu ama gue, takut dituduh nusuk temen sebangkunya dari belakang kali, kalo gue sih santai aja ama siapa juga. Gak ada temen sih (nasib nasib -_-) Gue juga pas fisika sebangku ama dia, nyontekin dia :P
DIA MEMANG CERDAS dan lagi-lagi gue ngiri sama semua anak pinter, termasuk lo Ulimaaaa ! Gue harap kelas XI gue bisa mendongkrak nilai gue, amin ya Allah
Selanjutnya Deriva, temen satu kelas di X2 waktu Bahasa Jepang. Dia seneng banget kalo gue anniversary, dia selalu ngucapin selamat dengan senyum yang tulus. Walaupun buku Bahasa Jepang gue dicoret-coret Fahry Inas 2811 gitu, lagian gue seneng juga kok hahaha (walaupun tulisan dia gak rapi, mending gue aja yang nulis) Fahry ama Dimas juga suka banget ngegodain Deriva hahahaha
ULCIN :
Haduh gue males nerusin lagi, bahu gue pegel. Besok lagi aja yoook, tapi masuk lagi lo ya ya? Hahaha

INAS MAISA;
Ya udah gue mau pulang ya, boleh gak gue skip langsung ke absen 12 ? hehehe
Sebelomnya gue minta maaf ya , karena setiap ngomongin orang pasti akhirnya jadi ngomongin Fahry lagi, maaf ya semuanya, soalnya otak gue terkontaminasi oleh namanya. Maaf ya Fahry, aku ngomongin kamu mulu, maaf yaaa
Saranghaeyo :*

0 Comments:

Post a Comment