BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, June 8, 2011

INAS MAISA:
Inas Maisa Fahry Triza Nugraha
Ulima mau gak sama Kak Garda ?
Mau gak?
MAU GAK?

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
NGGAK LAH! Geblek lo ini. Jelas jelas sukanya sama *beeeeeep* disuruh suruh sama kakak itu. kenal aja kagag hahaha. Urusin dulu tuh suami lo

INAS MAISA:
Gue sayang banget kok ama suami gue, nih gue lagi peyuk jaketnya hohoho
Lagian kan gue sukanya yang muda-muda ;)

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Hadeeeeeeeeeh ni anak stress karena heechul tah? Wih bibirnya itu DAHSYAT gila nggak nahaaaaan #gubrak

INAS MAISA
Bibirnya suami gue juga gak nahan (sok tau)
Tapi suka meratiin gak sih lo suami gue suka gigit bibirnya gitu, apa gue doang ya yang meratiin?
Eh jaketnya ini enak banget loh dipeluk, apalagi orangnya ya?
Eh lo minjem jaket kak itu sanaaaa !

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
*speechless* dari tadi ngeliatin orang yang agak stress melukin jaket bau MIE MBAK ANTI *ditabok*
Nyehehehehe *otak mesum* sekseh ya bibirnya? *bengong*
Jaket kakak itu? buat apa? #mukaPOLOS
Woy udahan lagi kita ini kayak gini. Kayak orang bego! Out bond lagi lo itu (gue nyumput)

INAS MAISA:
Masih bau suami gue kok, lo gak bisa nyiumnya sih
Dia itu pake parfum apa ya? Gue suka banget :*
Yang seksi itu bukan bibirnya, tapi suaranya !
Kata kak riki “cewek biasanya gak mau pake jaketnya cowok kalo bukan cowoknya” Nah, lo mau gak pake jaket kakak itu?

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Parfum bi en bi tau *sumpah ngaco*
*hening aja lah gue*
Nggak ah, maunya dia yang nawarin
Oia ngeselin banget sih tu out bond! Udah niat ke lapangan, tapi malah udah pada bubaran. Hahaha dasar bego. Masa iya sih udah gue matiin notbuk, buh parah bener. Mana ada accident yang gila lagi. Dih gue jadi illfeel gitu. Jadi inget kejadian lama gue itu lagi. Dasar CEWEK!!!!!

INAS MAISA:
Suami gue itu gak pake parfum deh kayanya, dia itu parfum alami yang kata dia “bau, bau, bau” gitu
Ngerti gak? Hahaha #abaikan
Tapi sebenernya kak riki itu salah “cewek biasanya gak mau pake jaket cowok kecuali dia punya perasaan yang special terhadap cowok tersebut, suka sama baunya dan kangen tiap cium baunya”
Gue kayanya harus ceritain ini ke Dimas deh B)

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Hahahahaha bego banget sih luuuu.. itu kan iklan three *muka polos*
Hadiiiiiiiiiiihhhhhhhh agaknya kak riki harus baca blog gue ini deh, bwahahahahaha, omongan dia semua gitu hahahay
Jangan. Jangan buat X4 tambah gempar. Sumpah aja, gue sebel banget sekarang sama dua duanya.

INAS MAISA:
Maksud gue bukan three yang diulang 3x itu, suami gue suka bilang bau, katanya bau banget
Gue jadi penasaran baunya kaya apa hehe
Itu omongan gue, dia kan kalo ngomongnya pake bahasa inggris terus
X4 itu fake semua, sok baik, gue juga sok baik untuk melindungi diri

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
DASAR. Untung lo nyium jaket nya belom orangnya tiap saat *rexona mode on*
Bener itu, tapi harus intropeksi diri dah . . semoga di kelas sebelas lebih baik amien
Ini kita galau ya, curhat bertiga tapi yang gabung enem orang.
Haduh dasar ini sumpah aja nggak mutu obrolannya

INAS MAISA:
Sip sip, gue kangen banget ama suami gue, kenapa ya kangen muluu -,-
Amin, gue pengen sekelas ama lo lagi deh kelas sebelas
Gak mutu dan gue ngomongin suami mulu hahahaha

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Dasaaar inaaaaaaaaaaaaaaaaasssss. Inget wuuuy masih muda jangan buru buru nikah ah *nggak nyambung*
Nggak mungkin lah, lu ips banget, gue ipa hahahaha
Kita curhat di alam terbuka aman nggak sih? Aman dari serangan ular gitu *jayus*

INAS MAISA:
Kan udah nikah, kita pake pengaman makanya belom punya anak wakakakak
Gue ini bahasa, iya dong kita bertiga kan galauers (inasulimasuci)

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Astaghfirullah, jadi muka polos mu selama ini lo gunain buat menutupi semuanya? SHYOCK BERAT
Galauers? Kamu kan udah punya, suci udah dapet sinyal positif, nah gue?
Liat aja lu ya, nanti suami gue pasti ganteeeeeeng!!!!! *ngambek mode on*

INAS MAISA :
Iya maaf yaa, aku gak sepolos yang kamu kira, iya kan suamiku? *blink blink*
Gantengan suami gue lah, kata kak riki aja dia good looking ^^

ULIMA MAZAYA GHAISANI:
Emang fahry triza nugraha bakal baca ni obrolan nggak penting? (muka nggak peduli)
Coba deh bangdingin sama otter *tersipu*
“kak, sebenernya aku suka sama kakak, dari pertama kali ketemu”
*GOMBAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLL ANAK GALAUERS

INAS MAISA :
Baca kok, dia kan rajin baca, buktinya dia semesteran aja gak nyontek loh (gak kaya gue -_-)
Bangdingin ? bang dingin ? Mr. Cool ?
Jadi inget omongan Garda vs Choki, trus ngegosip berenam gini kaya orang tolol hohohoho

0 Comments:

Post a Comment