BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, June 21, 2011

buat seluruh Anak Kecil :*

Taraaaaaaa gue lagi demen demennya sama anak kecil nih. Gue punya devinisi buat anak kecil (menurut gue sendiri): seorang anugerah dari Tuhan, yang harus dijaga semaksimal mungkin, memiliki mata yang penuh kasih sayang, kelembutan, dan ketidak bersalahan, seorang yang masih tidak mengerti apa apa kecuali perhatian yang dapat ia terima.

Yaaa kalo buat pengertian, gue lumayan bisa, tapi kalo suruh ngapalin pengertian dari orang lain? Gak gak gak kuat #uyeeeeeeee

Nah sekarang gue mau nyeritain tentang pengalaman pengalaman gue sama anak kecil nih. Hal ini terinspirasi waktu gue abis makan nasi goring bareng adek dan ibu gue. Gue ngeliat anak kecil yang muahhhhhhh banget dah. Seperti yang kalian tau, gue merupakan orang yang suka main sama anak kecil. Lebih deket sama anak anak kecil. Dan gampang bergaul sama anak anak kecil (nggak heran sifat gue jadi kayak gini). Banyak yang bilang kekanak kanakan. Tapi gue enjoy tuh dengan sifat ‘childish’ gue ini. Karena kalo ada yang mau ngerubah gue untuk jadi dewasa. Itu terlihat begitu susah. Dan gue jamin ujung ujungnya bakal ke ‘bukan ulima’ yang temen temen gue kenal. Memang ada kelompok orang yang emang bertipe dewasa, dan nggak suka dengan sifat childish. Tapi gue nggak peduli, ulima ya ulima. Nggak bakal bisa diubah
Mulai dari pengalaman umum. Setelah diperhatiin dan omongan dari emak gue, gue ternyata sering diperhatiin ya sama anak kecil. Tadinya gue malah bingung, kenapa setiap gue lewat di kerumunan anak kecil, mereka ngeliatin gue terus. Tadinya gue mikir kalo gue seakan akan jadi ikon ratu gitu kan. ah tapi langsung gue buang tu jauh jauh, gue kan princess #uyeeeeee #gubrak. Semacam.. hmmm tatapan anak yang pengen tau gitu, kadang malah ada yang ngences. (apa gue sekseh?) *lupakan* nyampe ada yang bikin gue bingung dengan nunjukuin muka yang entah maksudnya apaan -,-
Yang paling berkesan dan bakal selalu gue inget adalah, ketika gue lagi jalan di mall dan tiba tiba anak kecil itu nengok ke arah gue. Dia nengok terus terusan. Sampe udah sekitar lima meteran. (soalnya gue juga ngeliatin dia terus) hahahaha terkadang gue merasa seneng banget disukain sama anak kecil. Rasanya nyamaaaaaannn banget

Yang kedua, adalah saat gue berkunjung ke Semarang, kebetulan lagi masa masa lebaran gitu. Ini terjadi pas gue mau balik ke Boyolali. Waktu itu hari Jumat. Nah, bokap gue nyari masjid buat jumatan. Sementara gue, ibu gue dan adek gue pergi ke MCD, jadi inilah yang bikin gue kangen semarang, karena kursi di em ce de nya kayak kereta api gitu bloggers. Nah, berhubung gue udah lama nggak duduk disitu, jadi gue pesen di situ. Gue udah hampir menghabiskan makanan gue. Dan tiba tiba ada anak kecil (cowok) dia bilang gini ke ibu nya

‘mama, kok rambut mama pendek? (padahal pake kerudung) Coba rambut mama kayak mbak ini. (nunjuk gue) Cantik lho. Bagus lagi (ngelus rambut gue)’

yaampun! Gue merinding banget denger itu. rasanya pengen nangis aja hahaha.. (waktu itu gue belum pake kerudung) gue pun langsung ngeliatin anak itu, dia pura pura malu gitu, sambil nyumput dibalik kursi. Waduh gue punya penggemar (bukan) rahasia nih. (tapi masa anak kecil?????? –o-) pokoknya gokil banget dah anak itu. I love you adek kecil *cium*

yang ketiga, waktu itu ada anak kecil (nggak kenal) dia lagi nangis, kenceeeeeengg banget. Nah gue iseng aja lewat, eh dia langsung diem. Beneran aja nggak ada suara sama sekali!! Dia langsung ngisep jempolnya sambil ngeliatin gue. Kontan aja gue bingung. Aduh, apa gue nyeremin ya? Nyampe jadi diem gitu kan. ah tapi apapun itu, bagus deh, tu anak nggak nangis lagi xD

yang keempat, adalah anak kecil (tetangga gue), belakangan ini setiap pagi dia sering dateng ke rumah gue. Begitu pintu gerbang udah dibuka, dia nongkrongin di depan, sementara itu ibunya lagi jualin nasi uduk. Gue sih nyantai aja ada anak kecil, lagian semua keluarga gue pecinta anak kecil, lho. Beneran deh! Nah, gue pun keluar dari pintu samping, dan dengan segera gue mau nyamperin anak itu, dia pun hanya diem di depan gerbang. Entah kenapa. Gue udah ngeluarin semua jurus muka imut gue tapi tetep aja dia diem. Karena gue udah kesel, gue ke dalem dulu, ngambil tas. Begitu gue keluar lagi, nah anak itu masih aja berdiri. Gue yang kebingungan akhirnya malah ngulurin tangan gue, eh dia nyaut. ‘Wah berhasil’ batin gue, pengen langsung joget gini kan gue hahahaha.

Akhir akhir ini gue malah selalu pengen punya kaos kaki bayi setiap liat anak kecil pake kaos kaki. Ah bahkan kaki mereka kecil banget. Lucu~~ gue pengen ini, sejak diajak bonyok ke mall dan bokap pengen beli kaos kaki, setttttt mata gue langsung tertuju ke kaos kaki anak bayi gitu. Gue bilang sama adeh gue

‘beliin ini sih’ *mata berkaca kaca*

‘hidiiiiih apaan sih, itu kan buat anak bayi!’

‘ah nggak papa lah, kan lucu, beliin ya?’ *muka melas*

tapi tetep aja nggak dibeliin T.T pokoknya setiap ada peralatan yang berhubungan sama bayi, gue langsung bilang ke adek gue biar dibeliin *kakak macam apa aku iniiiii???*

sampe terbesit di benak gue buat punya bayi. Gue takut banget kalimat ini jadi kontrovesi buat kalian. Oke dah gue perjelas. Bukan maksud gue pengen cepet cepet nikah terus punya anak!! Heyyy gue masih SMA kaleeeee.. tapi bukan juga laju gue minta adek lagi, kayak adek gue bilang ‘fa’iq, mau punya adek lagi, tapi kalo udah gede dibuang aja ya. Nggak imut imut lagi’ (adek gue bilang dengan nada polos, muka nggak ada dosa). Tapi bukan juga pengen nyulik anak orang. Pengennya itu ada bayi aja. Gue sering nemuin bayi yang tembem di jalan. Terus gue ngomong dalam hati. ‘Ah aku pengen anak itu jadi punya gue’ #plaaaaaaaak *emaknya bakal ngajar gue kali ya*
hmmm intinya dari entry ini adalah ………………………….. mmm…………………………. Ah, sebenernya gue juga bingung intinya apa yang ada di dalem benak gue adalah SEMUA ANAK KECIL ITU ANUGERAH TERINDAH #uyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee *caw dulu ya gueeeeee

SALAM HANGAT, PELUK, CIUM BUAT SELURUH ANAK KECIL DIMANAPUN KALIAN. AKU MENCINTAI KALIAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNN

0 Comments:

Post a Comment