BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, September 17, 2011

12 September 2011

Hari senin, ada kejadian yang freak banget. Ngeselin. Bikin deg degan sangat!!!

Seperti biasa hari senin memang identik dengan bendera (maksud gue upacara). Berhubung gue pake jilbab, jadi gue nggak pernah pake dasi selama upacara (kecuali kalo sebelumnya diingetin). Gue juga nggak pernah pake sabuk, karena baju gue selalu dikeluarin. Lagian juga ngapain pake sabuk, yakan (alasan: rok gue kepanjangan jadi gue gulung aja) #aib

Jadi tiba tiba ada pemeriksaan dadakan. Yang meriksa PAK HENDRO! KEPALA SEKOLAH! Kalian tau apa lagi? GUE BARIS PALING DEPAN. Alesannya sih biasa aja, karena gue nggak tinggi, terus karena kalo gue dibelakang gue nggak bisa ngeliat jalannya upacara, terus gue nggak pernah baris di depan sejak kelas XI (padahal kelas X selalu di depan), dan yang paling penting ……………. Hehehehehe gitu deeeh :p Dari alesan yang begitu banyak, jadi gue maksa astari buat ke lapangan upacara sebelum waktunya. Jadi tepat jam 07.00, gue maksa astari buat baris. Jengjengjeng!!! Belum ada orang! Congratulation ulima :* jadi gue sama astari ngeliat NIP guru aja, buat bikin sesuatu. Yah mungkin bisa dibuat kode keamanan notebook ini, atau bisa gue gunain buat puzzle, atau bisa gue gunain buat maen angka pas gue bosen, yakan? Gue gitu loooh (mulut dimonyong monyongin).

Balik ke cerita

Jadi anak kelas XII udah pada abis tuh, gara gara suruh maju ke depan. Bahkan yang baris paling depan aja kena walaupun dia pake kerudung panjang. Dalem hati gue, gue selalu berdoa biar gue nggak kena. Nggak asik juga puasa pertama kok udah kena omel. *menggerutu*

Pas udah nyampe XI A 5, gue akin deg degan! Bapas! Abis ini kelas gue! Jadi gue selalu narik narikin jilbab gue, kebetulan gue nggak pake kerudung yang kayak taplak meja itu (kata deriva sih) tapi untungnya gue pake kerudung layang yang paling gede. DAN UNTUNGNYA barisan depan nggak diperiksa sama sekali! Gue rasanya pengen langsung maju kedepan mimbar, nyulik mic yang lagi dipegang bu nai (Pembina upacara) dan gue teriak ‘YEEEEE GUE NGGAK KENA HUKUM!!!!’ tapi gue urungkan karena gue takut malah ketauan.

Upacara selesai, gue lega selega leganya. Terus akhirnya gue masuk ke gerbang. Ehhhh ada kucing, jadi entah kenapa kucing itu imuuuut banget. Apalagi dia ngeyong ngeyong riang beneeer ah senangnya……….

Terus setelah ngeliatin kucing yang heboh itu, gue ke kelas. Nyampe kelas ada novita yang nawarin kue lebaran dia. Gue ambil lah castangle (bener nggak sih ni tulisan?) nah gue makan, lumayan sih enak. Terus gue ngajak astari buat beli minum. Seketika gue langsung inget
‘as? Bukannya gue puasa?’
‘ha? Oh iya yaaa’
Gue langsung terdiam, kenapa gue harus inget pas gue belom minum???? Seret abisssss

Akhirnya gue ngelanjutin puasa lagi. Anggep aja tadi rezeki.

Selanjutnya nggak mau gue ceritain karena gue harus ngetik entry yang laen, huohohoho… dha dhaaaa

0 Comments:

Post a Comment