BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, September 10, 2011

Air Oh Air ...

Air oh air… itu judul yang bagus kan?

Jadi ceritanya itu masih hangat nih. Sehangat pantat ayam yang baru disembelih dan langsung dibakar (bahkan gue nggak mau ngebayanginnya -_-)

Jam enam gue baru mandi. Tapi sayangnya bukan mandi pagi, tapi mandi sore. Ups. Jadi perubahan air yang ada di rumah gue ini bener bener bikin gue males mandi. Percaya nggak? Kalo gue sih percaya (yaiyalah). Jadi kalo di dunia gue sih lagi musim panas. Ah padahal gue pengen banget tiba tiba ada salju yang turun. Dunia kalian gimana?

Jadi yang namanya musim panas (baca: kemarau) memang air itu susah banget disapetin. Tetangga gue aja nyampe kebingungan mau minum pake apa kalo bukan pake air (ngerti maksud gue nggak? Ah terserah deh) jadi orang tua gue semangat buat nawarin air yang ada di rumah. Emak gue setaun yang lalu bahkan selalu pengen banget jadi kayak pak haji (sebenernya gue nggak kenal, emak gue juga nggak tau juga. Cuma asal nemu doang) pas emak gue tanya ke para pengantre. Nah katanya ada pak haji yang lagi sedekah air. Dalem hati emak gue bener bener berharap bisa kayak gitu. Alhamdulillah tahun ini bisa. Tapi itu berimbas ke gue, bloggers.

Gue udah nggak bisa lagi pake mimik ‘*nangis dibawah shower*’ nah gue mandi aja sekarang balik pake gayung lagi geh! Kata emak babe gue ‘harus hemat’ jadi airnya dikecilin. Alhasil tiap hari gue menggigil mandi pake air dengan difasilitasi GAYUNG!

Menerima perubahan itu memang nggak gampang, bloggers. Gue begitu susah mandi pake sistem ini lagi. Padahal duluuuu banget, pas jamannya gue baru pindah dari semarang kan rumah gue ngontrak, jadi pas rumah yang ini jadi (kebetulan yang pertama beres itu kamar mandi) gue langsung minta emak gue nganterin gue ke sini (baca: rumah gue sekarang) jam 3sore, sambil bawa anduk. Lo tau kenapa? GUE KANGEN MANDI PAKE SHOWER KAYAK DI SEMARANG! Nyampe di rumah gue keliling keliling dulu. Jam 4 gue mandi nyampe jam 5! Sumpah kalo inget peristiwa itu gue jadi pengen ngakak salto!

Di dalem mandi gue pose kayak artis terkenal yang lagi promosiin shower. Buh keren banget dah gue! Terus gue nyanyi nyanyi.. ‘ahhh pengalaman itu’

Jadi kalo sekarang (baca: jam 6 sore) tiba tiba aliran shower jadi sehat walafiat! Senengya bukan kelabang! Walaupun cuma kebagian cuci muka doang tapi yang jelas gue seneng! Hahahaha!

Jadi inti entry –yang nggak penting- gue ini adalah SAYANGILAH AIR SEPERTI KALIAN MENYAYANGI ORANG TUA SENDIRI

*note: karena gue yakin kalian bakal lebih milih air yang melimpah dan bisa mandi dengan bebas daripada punya pacar ganteng tapi kalian nggak bisa mandi.

Good bye bloggers *cium sayang*

0 Comments:

Post a Comment