BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, September 17, 2011

15 September 2011

Hari ini tanggal 15 september 2011. Gue ngetik ini sambil lemes banget. Gue semalem berdoa semoga semua masalah bisa kelar semua buat hari ini. Dan Alhamdulillah nya beneran kelar. Tapi kelarnya dengan harapan yang lain (bukan harapan yang jelas). Gue langsung ke kantor. Dan nggak diizinin sama sekali. Gue cuma bisa jalan berapa langkah dari meja tadi sampai ke kolam ikan. Tadinya gue berusaha control emosi, tapi gagal, untung disitu lagi nggak ada orang (lagi istirahat) jadi gue malah balik badan. Untung cuma sedikit sedih. Maksa untuk beli tissue. Tadinya malah gue udah pengen buat batalin puasa gue. Tapi masa iya cuma gara gara kejadian sepele doang.

Langsung kabur ke depan lab bahasa. Kok malah sejadi jadinya gue? Pindah ke kelas, tepatnya di dalem loker. Sepuas puasnya. Ada astari ada inggit. Jujur sih gue kalo sedih nggak banget, tapi gue marah banget. Marah yang nggak bisa lagi gue tahan. Karena gue nggak bisa nonjok sesuatu jadi gue malah kayak gitu. Masalah kenapa, gue bener bener nggak mau cerita disini. Bakal menimbulkan kontroversi yang dasyat. Pelajaran selanjutnya pelajaran biologi. Suara gue udah lumayan nggak terbata bata lagi. Tapi mata nggak bisa boong. Gue kalo udah nangis hebat kayak gitu pasti sembab nggak karuan.

Detik gue penulisan ini gue masih sedikit netesin air mata gue. Nggak mungkin lah gue sebarin ke orang lain. Setelah selesai pelajaran biologi, ada anak yang bener bener pengen ikut, dia ZOLA sama DICKY. Adek kelas yang paling gue sayang. (nggak juga sih) mereka udah niat banget. Mereka sama sedihnya sama gue. Gue tau itu. tapi mau gimana lagi, kalo kata ibu gue sih kalo kita tetep maksa kehendak orang lain, akibatnya malah kita yang kena dampak buruknya nanti. Gue tetep pegang omongan ibu gue. Pemikiran positif gue kalo diungkapkan memang terkesan kejam. Gue berusaha nenangin diri gue dengan menyalahkan orang lain. Tapi itu cuma di dalam hati. (tentu aja yang nggak bisa dengan lancing gue omongin). Terkesan egois, tapi dari pada gue selalu sedih, gue nggak mau buat orang lain ikutan bingung juga. Gue yang mood mood an, sekali pengen curhat, gue ajakin semuanya, tapi kalo gue udah pegel curhat ya males gue jawab lagi.

Gue merasa bersalaaah banget. Terlalu banyak yang mau gue omongin di sini. tapi gue nggak bisa. Untuk memendam sendiri memang susah banget. Tapi untuk cerita ke orang lain detailnya itu lebih jahat.

Gue udah berusaha nggak galau lagi. Sampe tiba tiba astari suruh ngasih tau ke kak mahe, karena dial ah satu satunya kakak kelas yang ikut latihan juga. Dia kakak kelas yang baik. Gue kalo boleh jujur pengen banget punya kakak kayak gitu. Jadi gue bisa curhat dan dapet solusi yang bagus juga. Begitu gue telpon dia, dia langsung dateng, terus tiba tiba (nggak lama dari itu) kak gilang dateng juga (serasi banget sih -_-) dengan muka yang memang dari sananya, gue nggak tau kenapa yah, pengen ketawa aja kalo liat muka kak mahe :D dikasih nasehat yang banyak sih, tapi gue merasa itu ……… ah gue ini bingung loh mau ngetik apa !!!!!!!

Berhubung gue nggak bisa mendem perasaan terlarut larut kayak NaCl yang bercampur dengan H2O, maka gue sms sohib sohib gue. Kata odi ‘ha? Siapa itu masjahe’ gue langsung mangap dan bales ‘masjahe??? -_-‘ dia bales lagi ‘ya masjahe kek mas mahe kek mas haho kek, apapun itu’ *gue langsung bengong baca sms itu*. perlu gue kasih tau, dia itu temen gue dari kelas 1SD, di semarang. Jadi wajar manggil pake kata ‘mas’ bukan ‘kak’ *big lol*

Sms balesan dari wayan ‘itu siapa li?’ ‘kakak kelas oh iya dia mirip kim tak gu loh’ *aura ngerumpi cewek berkobar* ‘wah, berarti dia bisa bikin roti dong? Mauuuu’ *merem melek baca sms ini* ‘bukaaan, maksudnya kebaikan dia loh’ ‘oh, bagus deh, udah baik pinter bikin roti lagi. Emang apa hubungannya roti sama sifat ya li?’ arrrghh! Gue nggak bales deh sms dari dia. Heran loh.. kenapa temen temen gue jadi sepolos ini sih!!!!! *gue langsung tidur, abis baca sms dari wayan*

Pas gue pulang, tiba tiba gue kaget setengah mampus! Kenapa di mobil banyak temen temen adek gueeeee????????? Tell me why! Terus gue duduk dimana!!!!!!! Ternyata mau ngambil ijazah -_- jadi kursi paling belakang ditegakkin. Lega gue bisa duduk tenang. Sebelum itu gue tentu banget ngekek ngekek nggak jelas gara gara ngeliat adek gue yang paling gendut disitu! Terus keadaan berubah menjadi galau lagi pas gue bilang pembatalan. Burst into tears!

Sekarang gue udah nyampe di rumah. Di tempat tidur, ngetik entry ini. Positive thinking nya sih gue harus belajar lebih banyak dari kakak kelas, terutama kak sabiel. Maafin ulima banget ya kak  tapi yang bikin gue tambah bimbang itu, apa nanti adek adeknya masih mau ngumpul lagi? Sementara gue udah 100% GAGAL ………. Maaf ini juga bukan KEINGINAN GUE DEK!

Semoga besok olah raganya lari. Biasanya kalo gue lari, pikiran gue lebih fresh…… oke, see ya next time ………

0 Comments:

Post a Comment