BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, September 10, 2011

7 September 2011 (idiotic)

Hari selasa, gue pergi bareng tisa. Dia minta temenin beli tas. Gue minta temenin beli sesuatu.

Perjalanan berjalan sangat lancar pas lagi nyari tas dia. Dan agak aneh ketika beli sesuatu gue.
‘mbak, ini write speed sama read speednya berapa ya?’ akhirnya mbaknya manggil mas mas yang lebih tau
‘ini mah semua ‘sesuatu’ juga rata rata sama.’
‘oh, terus ini udah ada fitur backup nya?’
‘udah kok, tinggal plug and play’
‘hmmm apa bedanya sama ini?’ nunjuk tipe lain.
‘ini bisa SATA’
‘sata itu apa?’
‘itu buat USB dari hape juga’ *dalem hati gue: lah nggak penting penting amat*
‘terus akhirnya jadilah gue beli ‘sesuatu’ itu’

Gue agak heran. Kenapa ya gue nggak buat kejadian memalukan hari ini?

Nyampe rumah tisa. Seperti biasa gue ngobrol dan makan. Dengan sok nggak nya gue nolak makan tekwan hahaha. Terus tisa bilang gini ‘ni udah di blablabla belum li?’ *yang gue tulis blablabla gue lupa apaan*
‘hah? Itu apaan sut?’
‘lo nggak tau?’
‘ngggg’
‘yaelah! Gue kira lo tadi nanya sebanyak itu, lo udah tau semuanya li!’
‘emang kenapa?’
‘ya bahkan lo tau tentang spesifikasi segitu banyak. Tapi gini aja nggak tau.’
‘hey, lo tau nggak? Bokap gue pernah bilang, kalo beli barang itu kita harus sok tau, biar nggak diboongin’ gila gue udah ngedewa gini kan. omongan gue bijaksana abis.
‘ya tapi ada kalanya berlaku bego juga kali!!!! Terus kalo gini, terus kena virus gimana?’
*freeze* gue langsung merinding! Sut! Ini kayak mana!!!!!!! *muka datar gue berubah shock bukan kepalang -_____-*

sambil gue pindahin isi notebook gue yang bikin kerjanya selola otak gue ini, *masa yang punya lola, terus notebooknya lola? Merana amat!* gue makan. Berapa tuh ya gue abisin kue di rumahnya :D

terus ada ilham yang nganterin peer dia. Ah enak banget sih peer dikerjain cowoknya. Ah kalo seandainya gue blablablablabla *mulai menghayal* BANGUN UL!

Sedikit banyak gue jadi tau tentang AEC. Hmmm bagus deh, lagian juga paling dia yang jadi ketuanya. Jadi gue udah ngebooking gitu. Nitip info lomba hahahay

Akhirnya tekwan dateng. Dibuatin ibunya tisa. Yaiyalah! Apa jadinya kalo tisa yang buat coba? Jangan jangan semua bumbu dapur dia tuang semua kali sangking sayangnya sama gue!

Setelah makan, gue udah ngerengek rengek minta balik. Gila gue diculik 3jam gini! Parah! Nyampe seperempat jalan, gue baru sadar, dompet sama helm gue ketinggalan. Balik lagi. Ngerepotin.

Nyampe rumah gue langsung tidur. Nggak lah, bercanda hahaha. Intinya gue nggak pengen ‘sesuatu’ gue ini ketauan. *PLEASE READ MY NEXT ENTRY*

Dha dhaaaa bloggers :* (cium monyong)

0 Comments:

Post a Comment