BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, September 17, 2011

13 September 2011

Cieeee hari selasa. Ulangan dadakan matematika nih --------___________________--------------- ada tiga kejadian yang bikin kesel haaaa

Yang pertama tentu saja ulangan matematika. Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tapi ada rumus yang salah. Semoga aja diatas rata rata target gue amien.

Yang kedua, ketika gue ke ruang guru. Tiba tiba disemprot abis abisan sama Pembina gue. Memang sih gue yang salah nggak bilang dulu, tapi kan harusnya lebih update. Ya kan -_- jadi gue diomongin sinis sinis gitu deh. Sebenernya kalo masalah biaya kan bisa dicari, gimana kalo pengalaman? Susah kan dicari? Lagian juga langka banget buat dapet pengalaman. Contohnya aja gue. Bener bener langka deh kalo bisa ketemu sama gebetan (anggaplah begitu, karena saya tau kalian bakal nyambung kalo saya contohin kayak gitu) *nasehat ala pak herman* karena langka itulah gue semakin berusaha buat ketemu, yakan? Kalo udah ketemu ya jangan disia siain lah. Jarang jarang juga gitu kan. bahkan bisa bikin termimpi mimpi (oke, itu hanya contoh). Jadi gue dan seluruh pengurus anak kelas XI bergalau ria. Atas dasar apa? Tentu aja karena nggak didukung, masa mau ikut aja udah ditolak. Itu lebih menyakitkan dibanding kita kalah lomba. Secara mental aja itu bisa ngejatuhin banget! Sumpah demi apapun!

Di GO, lampunya ngajak ajeb ajeb. Mati redup mati redup (kapan nyalanya coba?) hahaha. Tapi beneran loh. Jadi kami belajar ogah ogahan. Malah ngeledekin gurunya ‘buuuu nggak usah belajar sihhhh!!!’ ‘paling lima detik lagi mati!’ ‘PANAS buuuuuuuu’ pokoknya begitu deh hahaha

Terus pelajaran kedua mtk, untung aja listrik udah idup. Jadi ac nyala.. dingin.. akhirnya gue belajar dengan tenang. Pas pulang, dan nyampe rumah gue langsung minum, karena bekal air minum gue kurang. Abis itu gue mandi dan nggak makan.

Gue nelpon ke kak laras. Curhat mengutarakan keluh kesah gue. Udah kayak orang pacaran. 15menit gue nelpon dia. Pas udah selesai, emak gue seperti curiga dan nanya siapa. Gue berharap suatu saat nanti gue bilang dari beeeeeep tapi male mini nggak *eeaaaa* dan kak laras menambah kegalauan hidup gue

Oke hari ini selesai ……………..

0 Comments:

Post a Comment