BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, September 10, 2011

lanjutan the last entry (on 8 September 2011)

Kemaren bener bener bikin shock! Ah si benda udah ketauan! Mending gue dikasih peer seabrek daripada gue harus diomelin. Gue bingung nentuin gue salah apa nggak. Gue merasa nggak bersalah juga lah orang waktu itu gue pernah ngobrol sama bokap. Berikut percakapannya
Gue: pak, kalo uang tabungan luli nanti cukup. Luli mau beli sebuah benda boleh ya. Tapi harganya memang mahal. Jadi nabung dari kemaren kemaren.
Bokap: nggak papa sih kalo itu tabungan kamu

Tuh kan, jadi harusnya kalo nanti bokap gue tau, nggak bakal dimarahin kan?

Jadi kisah ini bermula dari kemarin lusa, dikala tisa pengen beli tas di gramed. Gue jadi pengen sekalian beli ni benda. Nah pas malemnya gue ditanya bokap, ‘tadi kemana aja?’ nah gue ceritalah, kecuali part yang beli ni barang. Jadi inilah yang jadi masalah. Boong. Dan kalo gue boong selalu aja ketauan. Nggak cuma ke siapa gitu, tapi semuanya. Ah ini disebabkan karena gue selalu gugup kalo boong *kan gue memang orang jujuuuur* (joget joget menghibur diri)

Nah kemarennya gue diminta tukeran duit sama ibu. Sumpah deg degan!
Ibu: tuker uang sih Lul
Gue: iya, nih
Ibu: coba liat dompet kamu
Gue: *hening* *gugup mau ngomong apa*
Ibu: coba liat, ada berapa uangnya
Gue: sebenernya udah dibelliin sesuatu bu
Ibu: emang apaan?
Gue: *nyebut merk*
Ibu: memang harganya berapa?
Gue: *sensor deh*
Ibu: hah? Mahal amat. Itu buat notebook
Gue: iya *hening* *emak gue pergi*

Ah itu membuat gue kepikiran.
1. nyokap aja nyampe begitu denger harga sesuatu itu
2. apalagi bokap!!!!!!!!!!

Akhirnya tidur siang gue bener bener nggak nyenyak. Pas malem gue mau ke lia. Gue bilang ke ibu biar nggak dimarahin. Ahhhh jujur gue bingung banget mau nulis apa! GALAU!

Memang sih gue juga salah udah boongin ortu. Terus juga beli nggak bilang bilang. Ngeluarin celengan segitu gede. Tapi dibalik itu semua kan itu duit gue semua loooohhh T.T terus juga kalo gue bilang ke bokap apa tujuan sebenarnya pasti nggak dibolehin. Tau aja bokap gue kalo ngambil keputusan lamaaaaaa banget. Jadinya gue putusin beli sendiri! Jadi menurut lo gue salah apa nggak? Terus kalo nanti bokap gue tiba tiba nemu terus ngintrogasi gue, gue harus jawab apa? Gue sih udah nyiapin jawaban, tapi nggak tau bener apa kagak. Ohnoooooooooooooo

PLEASE BANGET BAGI ORANG BAIK YANG BISA NYELESEIN KONFLIK GUE INI

BANTU GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment