BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, September 17, 2011

14 September 2011

Hari rabu, kegalauan gue bertambah. Gue ngadep ke Pembina gue dan akhirnya jumlahnya dibatasi. Ada seleksi lebih lanjut. Padahal ini baru permulaan dari hidup gue! Pengen nangis tapi apa yang mau gue tangisin? Masa gini aja nyerah. If you do it, you’re a coward!

Gue coba ngomong ke Pembina, sukses. Gue ngomong ke panitia, RIBET! Ah gue ini galau kemana mana loh -_____- mau gue ceritain? Gue aja bingung mau cerita dari mana. Yasudah lupakan

Hari ini gue juga banyak berkhayal dan banyak tertawa. Berkhayal gara gara ada khayalan. Tertawa gara gara astari yang biasanya nggak berkelakuan gila, tapi kali ini bikin gue megangin perut terus. Sejenak gue langsung inget, gue dan astari telah telat masuk kelas bu bangun setengah jam, gara gara cekikikan. Setelah itu, hari ini ada EC, nah jujur gue iri banget sama anak anak scrabble, mereka bener bener kompak, solid dah pokoknya (btw bukannya solid itu artinya padat ya? Hahaha)

Gue mendadak pengen banget ikut ikutan astari maen ayunan di pintu kelas. Jujur gue belum pernah. Oke mereka bilang gue sumpuk, dusun dan sebagainya karena nggak pernah maenan kayak gitu. Akhirnya gue bener bener kayak anak teka yang pengen banget maenan it uterus (kata lainnya kecanduan).

Sebelum kumpul, tiba tiba gue pengen banget ngasih tes psikologis. Dari semua jawaban yang ada, gue bener bener ngekek denger jawaban dari triningsih. Gue tanya ‘sebutin dong tiga hewan yang paling lo suka’ dia jawab yang di nomer 2 ‘kura kura, karena bisa gue bawa ke kamar’ gue langsung ngekek bareng astari. Ngekek nya karena gue tiba tiba nyambungin maksud soal gue dengan jawaban yang dikasih dari trining. Gue bukannya mikir tentang apa, tapi itu lucu banget! Kalo kalian les GO, pasti tau.. tanya bu luki aja :p

Oia ini masih pada latihan scrabble nih. Abis ini paling gue balik.. hehehe gue bergentayangan gini kan di sekolah -____-

Ada kak riki nih. Gila banget dah. Agaknya dia memang nggak boleh sering sering nonton sesuatu yang berhubungan dengan korea deh. Gila aja sore itu dia mraktekin kisseu gitu …. Terdiam….. pas gue mau ceritain ke inggit dia malah bilang ‘jangan ceritain cerita begituan ke gueeee’ *gue sambil mraktekin yang kak riki lakuin*inti sebenernya gue heran sama kak riki.. aneh super!
Gud byeeeeeee

0 Comments:

Post a Comment