BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, September 18, 2011

16 September 2011

Tanggal 16 september. Kesel banget gue sama TU!!!!!!!!!! Gue memang salah sih (TAPI LEBIH TEPATNYA GUE INI NGGAK TAU LOH!) eh dia malah marah marahin gue! Tiga orang boo gue dikeroyok! Mending ngeroyok dengan sejuta sanjungan akan kecantikan gue, nah ini nggak! Mereka bilang gue BODOH! What the ……….. ngaca dong siapa yang mana! Gue memang bodoh karena masih perlu sekolah sampe nanti akhirnya gue bisa jadi dokter yang diperluin sama nusa dan bangsa! Membangun Indonesia menjadi negara maju yang bebas korupsi! Sehat sentosa sejahtera dan bebas busung lapar! YEAH!!!!! MERDEKA!!!! (gue nggak nemuin hubungan kalimat sebelum ini dengan artikel di atas -.-)

Nah sedangkan mereka itu, menurut gue, agak sedikit KURANG DEWASA YA.. pasalnya gue udah paham apa yang mereka omongin, tapi kok diulang ulang? Gue tau kok otak gue ini sering mampet, tapi kuping gue ini masih bisa dibilang normal kok! Apa mungkin karena mereka ingin terlihat pintar ya? Yajelas mereka pintar, orang udah lulus sekolah. Kalo berdasarkan apa yang pernah gue ambil pelajaran ya, orang yang banyak omong itu rata rata cuma cari perhatian aja, nggak lebih. Yaudalah gue maklumin aja. Orang bokap gue aja yang udah tua masih mau sekolah kok. Masih rajin ngerjain makalah kok. Rajin ke kampus kok. Makanya dia PINTAR DAN CERDAS! (nggak kayak gue yang masih berkoar koar)

Terus gue juga nemuin seseorang yang mirip sama orang yang gue sebelin setahun yang lalu. Gilshaw. Nggak jauh beda lah! Sok tau nya itu bikin gue terus terusan ngelus dada tau. Dia bilang ini bener, eh ternyata setelah dikoreksi sama orang lain, dia terbukti salah. Dan parahnya yang jadi imbas itu gue! Padahal sih menurut gue, gue masih lebih bener (bener disini bukan berarti ‘lebih baik’ loh) *kalau sering baca buku pasti ngerti maksud gue tadi hehehe*

Gue yang memang selalu menghentakkan kaki gue saat marah, langsung nendangin lantai pas dia kayak gitu. Persis setahun yang lalu

Jadi intinya di hari ini, jangan deh ya gue ngikutin orang orang kayak gitu. Gue percaya banget kok, orang tua gue dari dulu nggak pernah ngajarin hal yang jelek kayak gitu ke gue. Paling nggak gue harus terus inget semua semua nasehat orang tua gue deh hehehe

See you in my next entries guys!

0 Comments:

Post a Comment