BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, September 5, 2011

lebaran nih hohoho

Hmmm gue baru blogging lagi hari ini nih. Agak males kalo lebaran blogging hahaha. Gue lebaran seperti biasa, kebanyakan di rumah. Banyak tamu yang justru dateng, dan itu MENYEBABKAN gue nggak keluar keluar! Pada sore hari di lebaran kedua gue (gue lebaran hari selasa) gue ke natar. Ke sepupu bokap. Dan nihil. Mereka mudik. Well, udah due kali ke sana tapi mudik terus. Enak juga ya bisa mudik. Nah keluarga gue? seret.

Besoknya ke wayhalim. Menuin kakaknya istri dari kakak bokap gue. Bingung bingung lo sana -_- bude masih sakit. Jadi yah singkatnya ke sana cuma bentar.

Hari jumat, gue ke gisting. Niatnya sih ke kota agung, tapi mampir dulu. Gue berangkat jam setengah 10 dan nyampe rumah jam 9 malem. Hari jumat kemaren itu PERTAMA KALINYA GUE SHALAT JUMAT. Well, gue nggak tau niatnya. Gue lupa nanya ke bokap. Akhirnya gue pake niat bahasa Indonesia. Bukan hal yang luar biasa sih bagi gue. Soalnya gue sering niat pake bahasa Indonesia kok kalo disuruh shalat tapi gue nggak tau niatnya. Hahaha Allah Maha Tahu, jangan mempersulit keadaan.

Gue lupa itu di masjid apa. Yang jelas tempat wudhunya cuma SATU! Gue nunggu yang cowok wudhu dulu. Pas gue yakin nggak ada yang mau lagi. Gue mulai wudhu. Seketika mangap ada yang dateng sementara baju bagian lengan gue belum gue turunin. Aih! Setelah wudhu gue masuk ke masjid. Banyak cowok yang ngeliatin gue. Apa karena gue cantik? -____- ah abaikan. Gue yakin mereka ngeliatin gue karena bingung ada cewek yang ikutan shalat jumat. Ah whatever deh yaaaa

Lanjut perjalanan lagi. Laper woy! Akhirnya muter muter gara gara nggak dapet parkiran. Gue pengennya bubur ayam, tapi situasi (parkiran) nggak memungkinkan. Hmmmm akhirnya makan bakso (mie ayam abis T.T) lumayan enak sih, tapi kok sawinya aneh ya rasanya. Akhirnya nggak gue makan. Ah merusak gelar gue jadi kambing!

Nyampe di gisting, hmmm biasa aja sih, yang bikin agak nggemesin itu si Dhuna, seorang batita (mungkin) yang selalu ngejer sedotan buat air mineral gelas. Ah heran. Di sana ketemu lagi nih sama cado. Lumayan menarik. Tapi nggak semenarik hmmmmmm ^^

Lanjut ke kota agung. Berangkat barengan sama keluarga dari gisting. Kampungnya si temen autis gue (baca: luthfi) jalannya bannyak tikungan tajem. Setejem mata gue yang indah. Nyampe sana, kesan pertama gue adalah SEJUK BANGET!!!

Tiba tiba gue pengen ngeliat kolam ikan. Si Dhuna yang selalu bersama cado ikutan juga. Kesan lain yang gue tangkap dari dia adalah ‘dia bakat jadi dokter anak’ -________-zzz

Singkat cerita gue meninggalkan kota agung. Dan pulang ke rumah. Gue yang memang kebagian di belakang. Maen jepret jepret pemandangan. Terkesan norak ya? Tapi hasilnya bagus kok (menghibur diri) sebenernya ini memang lagi ujan deres deresnya. Ngeri banget dah.

Dan dalam seminggu ini gue udah makan nasi goreng tiga kali hahahaha (penutup yang amat sangat buruk)

Udahan dulu ya bloggers :*

0 Comments:

Post a Comment