BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, September 18, 2011

17 September 2011

Tanggal 17 September 2011! Hari ngerjain kak sabiel di ulang tahunnya yang ke 17. Sebenernya persiapannya dari tanggal 14 nya (his real birthday) tapi tanggal segitu, dia udah langsung tancap gas ke tempat les dia -___- untung belum jadi nyiapin kuenya *berpikir udah beli terus kak riki nitipin ke gue, terus nggak SENGAJA gue makan* hahahaha

Dia lagi latihan upacara, jadi pas mbak key dateng *gue di depan gerbang* terus bilang apa yang harus disampaikan sama mbak key nanti. Itu rencana gue semua. Semalem tiba tiba gue terlintas untuk ngerjain dulu. Langsung gue sms kak riki. Besoknya semua sesuai rencana (tapi nggak sesuai harapan -_-) gue sebisa mungkin nahan ketawa ngeliat mukanya kak sabiel. Nggak ada yang lucu ataupun aneh sih dengan mukanya. Tapi apa ya ntahlah :D

Ngeliat kak sabiel yang ‘dengan susahnya berlari’ membuat gue semakin ketawa tawa ketika dia kena tepung sebelum les (yang di tanda kutip, itu pengakuan dari kak Iqbal) *pelatih news cast*. Gue terpaksa kena gara gara ulah kak riki. Oh iya, kuenya lumayan enak loh! Gue makan sepotong hahaha rugi kan yang nggak ikut ngumpul!!

Ada yang membuat gue ‘apaa’ ya. Gue nggak bisa berkata kata lagi.. ah intinya susah loh.. kalo kata adeknya seung jo di playful kiss sih ‘UNEASY’. Istilahnya seneng nggak, sedih pun bingung loh kenapa harus sedih. Intinya perasaan nggak enak. Gue mau tapi susah. Lah kan ngelantur lagi nih gue!

Dari pada gue buat kalian bingung, gue udahan dulu ya *cium sayang*

0 Comments:

Post a Comment