BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, August 21, 2011

19-20 Agustus 2011

Hari jumat. Yang gue inget itu gue nggak les kimia apalagi GO. Gue pusing berat. Dari pelajaran pertama gue udah sakit. Nggak konsen. Tapi leganya gue udah dapet kunci dari MAS WIDI. Jadi gue langsung duplikatin aja deh, sekalian punya dhona. Udah ah cukup, nggak ada yang wah hari ini. Lanjut ke sabtu aja ya?

Hari sabtu. Pas sekolah sih gue ingetnya ada ulangan not balok. Gue nggak tau kenapa disamping nama gue dicoret coret gitu. Yang lainnya nggak. Apa jangan jangan gue parah banget ya nggak bisanya -___- tau ah. Kalo di ekskul. Gue bener bener blank. Pasalnya gue udah nggak bisa ngomong apa apa lagi. Mendadak tenggorokan gue kayak lengket gitu. Padahal hari ini pembagian kadiv! Aih, gue juga udah manggil kelas XII nya lagi. Jadi pas gue suruh ghanes. Dia lagi gabung sama anak kelas X. jadilah gue suruh Gendhy aja karena inggit lagi keluar. Tapi dia nggak mau.

Kakak kelas yang tau gue udah masang mata segaris langsung bilang ke yang lain. ‘kalo ketua lagi sakit ya wakil dong! Wakil nggak bisa sekertaris! Nggak bisa juga bendahara! Gimana sih yang lain. Nggak ada kerjasama!’

Pokoknya intinya gitu. Mungkin gue bakal buat blog satu lagi tanpa ada seorangpun yang tau site gue. Gue bakal jabarin disitu. Jadi jangan ada yang penasaran. Karena itu percuma aja :p

Mbak key dateng. Yang gue pikirin adalah amplop! Gendhy belum bali amplop! Dasar dodol -_- jadi setelah teori, gue, gendhy sama dina langsung kabur shalat dulu baru beli amplop. Nyampe sana, ternyata latihannya selesai. Malah pada main uno semua. Gue dikasih titipan gantungan kunci sama gantungan hape. BELI GANTUNGAN KUNCI SAMA GANTUNGAN HAPE GUE YAAAAA… LUCU LUCU KOK ^^

Akhirnya gue malah main uno bareng agya, kak ibnu, kak mahe, kak sabiel, kak amri sama kak riki :*

Giliran pertama gue udah kalah telak. Oke gue yang ngocok. Jujur tangan gue kecil bukan main. Jadi gue ngocok kartu malah jatoh bertaburan. Akhirnya gue bagi dua dulu. Tetep aja jatoh. Alhasil sangking lamanya kak sabiel yang ngocokin -___-zzz

Terus giliran kedua. Gue nggak kalah dan nggak menang. Paling nggak nggak ngocok! Hahahaha terus abis main uno kita langsung pulang. Nyampe rumah langsung bantuin ibu buat nyiapin buka bareng anak X4.

Singkatnya udah buka nih. Sebelumnya gue ngobrol ngobrol dulu. Curhat lah apalah sebangsanya. Ehhh nggak gue sangka ternyata rumah cowok itu gue lewatin hampir tiap hari. Ya ampuuun (great info! Thankyou!). yang dateng ke rumah gue ada inas, agya, deriva, ari, dela, affan, fahry, rerey, sama memed.

Di rumah gue juga sekalian ngerayain ultah agya. Jadi otomatis foto foto dulu hahaha. Setelah semua beres. Makan udah, foto foto udah, shalat udah, main uno udah, jadi mereka pulang deh.

Tanpa diduga ternyata helmnya fahry ilang! Aduh gue udah kebingungan sama yang lain. Dia juga masang muka yang gitu banget. Ah semoga malingnya dikasih kesadaran deh.

Ini cerita gue hari ini. Dan memang gue nggak njabarin panjang lebar. Alesan pertama karena gue males. Alesan kedua karena badan gue belum fit seutuhnya. Dan alasan terakhir karena gue bakal nulis di bloh satunya lagi :D so, see you in the next entries!!!

0 Comments:

Post a Comment