BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, December 20, 2011

19 Desember 2011

Selamat pagi duniaaaaaaaa semangat nggak buat jalanin hari ini??? Semangat dooong! Ayo taklukan xbox mu! Ha? Oke guys, jadi ceritanya gue lagi exciting banget dari kemaren. Here is the story!!!! Tadaaaa

Jadi kemaren mendadak ibu bapak gue ngajakin keluar. Buat benerin xbox yang rusak gara gara tangan manis gue ini -____- waktu itu sih belum terima rapot, lagi jamannya class meeting lah. Gue minta ibu beliin kaset The Sims 3 Pet. Akhirnya pun dibeliin deh. Terus begitu nyampe rumah gue cobalah tu kaset, lah ada tulisan minta di upgrade, terus gue pilih NO. tapi berhubung nggak ada perubahan akhirnya gue pencet YES. Yahhhh alhasil rusak semua se exboe xbox nya T_T gue yang udah nggak tau gimana lagi –selalu- tinggal nadahin tangan. Berdoa.

Mana emak gue lusa udah berangkat ke Semarang kan, jadi otomatis gue udah bisa prediksi, nyampe ni xbox nggak bener, yakin lah adek gue bakal jambak jambak rambut gue ini. Gimana nggak, orang dia gamers banget. Hah, untung ada PS1 yang bisa meredam amukan adek gue (cium).

Dan resolutionnya kemaren nih. Pergi ke hanoman. Ketemu ngkoh ngkoh itu lagi deh yuhuuuuuu. Eh dia mirip Ronaldo loh! Kyaaaaa *collapse* ah oke lupakan. Disana gue udah nunggu mpe jamuran banget. Sekitar 1-2 jam gitu. Soalnya gue nggak liat jam sih jadi perkiraan aja tuh. Nyampe sana di update sama dia. Lah rieuh amat ni games minta tolong! Tapi katanya emang xbox harus diupgrade, yah sekitar setaun sekali, biar ntar bisa mainin games terbaru. Katanya sih begituuu.

Sempet shock ternyata mahal banget! 200.000 buat up date doang! Ditambah adek gue beli stick tambahan lagi. Emang boros banget tu anak kalo sekalinya belanja! Untung yang nge-up date pake uang ibu. Gue udah nggak bisa bayangin kalo itu pake duit adek gue. Emang sih tabungan dia lebih banyak dari gue, soalnya goal gue udah tercapai lah yaaaa beli hard disk hahaha. Sekarang gue lagi pengen beli chasingnya nih. Nggak lucu kan gue bawa kemana mana masih pake bungkusnya. Nyampe kak riki, kak am, tiara, bahkan sekelas malah muji gue karena masih dirawat nyampe segitunya. Yaelah bukan karena apa ini mah, tapi ya kerena itu tadi, gue waktu itu beli ini aja nyampe bengek! Gimana lah bisa beli chasingnya sekalian? Ngutang? Ah please banget jangan nyampe -_-

Tapi kemaren gue nggak bisa beli chasing sama benerin port NB gue, pasalnya bokap udah capek banget, yaudah emang kesehatannya nggak bisa dipaksain. Jadi abis makan ya pulang. Gue yang dari tadi megangin note book pun bingung. Ah harusnya gue bawa tas kek, apa kek. Ah yasudahlah. Namanya juga ulima (oke lupakan)

Gue cukupin nyampe sini aja ya, gue mau main The Sims lagi nih abis ngeposting ini sama ganti skin (kalo ketemu) pay pay!!!

0 Comments:

Post a Comment