BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, December 30, 2011

Holiday IV (27)

Tanggal 27 Desember 2011 ke pasar nih. nyari kerudung kerudung gue, daleman kerudung gue, kaos kaki gue, karudung emak gue, daleman kerudung emak gue, kaos kaki emak gue (nggak effisien bahasanya). Seperti biasa langsung ke tempat langganan emak gue. Pilih pilih lah disitu, agak lama emang, yah namanya juga ibu ibuuu hmmmm abis itu nyari tape desk buat bokap. Nyarinyaaaaa susaaaah banget. Akhirnya dapet setelah gue pegel banget. Gue kira udah langsung pulang kan, lah nggak taunya beli bahan masakan dulu buat besok. Dengan anceman ibu : kamu mau besok nggak makan? Dan akhirnya gue kembali ngintilin emak gue. Sesampainya di tempat pemotongan ayam. Mamas: lagi liburan ya? Gue: iya. mamas: kelas berapa? Gue: 2 … (terpotong) mamas: SMP ya? Gue: SMA maaas!!!! Mamas: abis kayak anak SMP. Dalem hati: ngina apa muji ini??

Terus gue kelupaan buat motokopi rapot, akhirnya gue dan emak gue muter arah ke potokopian disamping CP. Disana potokopiannya gede banget loh. Jadi gue sekalian laminating Koran yang ada nama gue nya (?) *nggak penting* *bodo amat :p* tapi tetep aja nggak cukup ternyata! Hmmm emak gue –yang berbakat buat kerajinan- pun langsung guntingin bagian yang nggak penting. Akhirnya (dipaksa) muat deh tadaaaa.

Eh ada SMS dari bokap nih, nanyain dimana. Gue jawab, emak gue juga jawab. Emak gue langsung shock begitu baca bokap gue badminton. Gue yang nggak tau apa apa, nanya kenapa kaget. Dan baru sadar kalo bokap gue nggak boleh kluyuran kemana mana. Apalagi olah raga yang super berat kayak gitu! Emak gue yang udah deg degan banget nelpon, dan nggak diangkat. Emak gue langsung doa panjang lebar: sekarang hari selasa kan? hmmm selasa kan bapak di pramuka tuh. Ah semoga lapangannya tutup kek, benyak orang kek, penuh kek, terus bapak disana cuma duduk doang, sambil ngobrol sama temennya gara gara penuh, terus bosen, terus pulang. Gue yang denger langsung mangap -______-

Sampe rumah gue yang masuk duluan langsung nyari bokap. Eh ternyata ada! Emak gue langsung kesenengan. (ini suami istri kenapa sih aneh banget!) bapak: makanya liat dulu itu jam berapa, orang jam 2 ngirimnya kok. Emak gue yang emang nggak deket sama hape pun cuma ngangguk nangguk, entah, ngerti apa nggak. Seperti gue, hanya lebih pintar.

Bokap gue yang -dengan sumringahnya gue tunjukin laminatingannya- langsung komentar: halah halah naaak mau ditaro mana lagi itu, kamar udah penuh semua coba. Gue: nggak ditempel dong, dipajang doong. Gini nih hasil laminatingannya tadaaaaa hohoho

0 Comments:

Post a Comment