BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, December 10, 2011

Mau ngomongin tentang EC nih.. agak misterius aja ya divisi scrabble ini. Scrabble-Sekolah-FKIP. Selalu ada trouble yang nyampe gue sendiri bingung. Emang ada diskriminasi apa sih???? Pertama banget yang tentang efest itu, tadinya dibolehin, eeeh malah ujung ujungnya dilarang gara gara gue ngajuin scrabble 1team lagi. Agak nyesel sih, kenapa gue bilang jugaaa! Padahal harusnya bisa nyumput nyumput kaaaannnn! Terus yang ini masih berhubungan juga sama FKIP. Tentang lomba yang deket deket ini. Mbak adel yang nyampe nangis nangis buat smalan biar nggak di black list dari ajang ajang FKIP, sms gue dan berharap banget NEC bisa ikut di setiap lomba buat buktiin scrabblers itu aktif juga! Gue –yang kebingungan- cuma nadahin tangan. Berdoa.

Setiap surat yang dikirim ntah kenapa selalu nyungsep entah dimana. Emang sih secara logika, perlombaan ini kan umum. Jadi cuma kemungkinan kecil banget buat menang. Tapi coba deh liat dari positive thinking nya. Bisa belajar kan? bukannnya guru terbaik itu pengalaman? Tapi orang punya pemikiran dan mindset yang beda beda. Nggak ada yang salah. Nggak ada yang bisa disalahkan.

Akhirnya masalah bisa diselesein hari ini. Gue telpon arief, ternyata dia mau ikut lombanya. Tentu aja. Diem diem (sesuai saran kak sabiel). Gue langsung telpon ke mbak adel, ngonfirmasi pendaftaran. Intinya BERES! SEMOGA NGGAK ADA KONFLIK LAGI!!!!!!!!!!! (males mikir berat berat).bukannya gue kepedean yang ini, tapi masa depan emang nggak bisa diprediksi. Seandainya arief dan dicky menang, kan ada piala bergilir tuh. Terus mau ditaro dimana? Orang kita diem diem ikut kompetisi ini -______- ah pikirinnya ntar aja lah, masa menang malah dimarahin! Bodrek

Masalah NSDC. Intinya ikut atau nggak, gue and the team tetep harus semangat latihan! Semoga dapet hasil yang terbaik! Walaupun agak sebel, tapi apa daya. Jalanin aja. Oke bloggers, good byeeee

0 Comments:

Post a Comment